ACCURATE HEALTH CENTER MEDAN FORUM

Welcome To Forum Accurate Health Center Medan (Konsultasi Psikologi & Akupunktur & Hipnoterapi)


    <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Share

    Poll

    Bagaimana hasil ramalan tarot saya menurut Anda ??

    [ 3 ]
    75% [75%] 
    [ 1 ]
    25% [25%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 

    Total Suara: 4

    jamescoa
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 49
    Points : 2597
    Reputation : 4
    Join date : 08.01.10
    Age : 32

    <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by jamescoa on Fri Jan 08, 2010 10:38 pm

    Sesuai dengan judulnya, saya akan mencoba meramal Anda dengan kartu Tarot. Disarankan membaca terlebih dahulu Pengenalan Tarot di sub forum Tarot agar lebih mudah dipahami.

    Caranya gampang :
    Pertama-tama tentukan terlebih dahulu apa yg ingin diramal, karir, asmara, keuangan,dll.
    Jumlah kartu Tarot ada 78.

    Anda tinggal ucapkan dalam hati anda ingin diramal tentang apa dan pilih 3 nomor.
    Misal : Saya James, ingin mengetahui karir di tempat saya bekerja saat ini. Lalu pilih 3 nomor diantara 0-78 secara acak (Cth : 4 , 60, 78)

    Jika Anda tidak mempunyai pertanyaan yg spesifik, anda tinggal pilih 5 nomor dan saya yang akan membacakan hasil ramalan dari kartu tarot.

    ----------------------------------------------
    Semoga dengan ramalan Tarot ini bisa membantu Anda. Berhubung yang meramal masih amatir, mohon maaf apabila kurang memuaskan

    geek


    Terakhir diubah oleh jamescoa tanggal Sun Jan 10, 2010 10:57 pm, total 2 kali diubah

    fudinpang
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center

    Posts : 636
    Points : 3565
    Reputation : 36
    Join date : 11.12.09
    Location : Medan

    Psikolog/sinshe Fudin - www.accuratehealth.blogspot.com

    Post by fudinpang on Fri Jan 08, 2010 10:45 pm

    jamescoa wrote:Sesuai dengan judulnya, saya akan mencoba meramal Anda dengan kartu Tarot. Disarankan membaca terlebih dahulu Pengenalan Tarot di sub forum Tarot agar lebih mudah dipahami.

    Caranya gampang :
    Pertama-tama tentukan terlebih dahulu apa yg ingin diramal, karir, asmara, keuangan,dll.
    Jumlah kartu Tarot ada 78.

    Anda tinggal ucapkan dalam hati anda ingin diramal tentang apa dan pilih 3 nomor.
    Misal : Saya James, ingin mengetahui karir di tempat saya bekerja saat ini. Lalu pilih 3 nomor diantara 0-78 secara acak (Cth : 4 , 60, 78)

    Jika Anda tidak mempunyai pertanyaan yg spesifik, anda tinggal pilih 5 nomor dan saya yang akan membacakan hasil ramalan dari kartu tarot.

    ----------------------------------------------
    Semoga dengan ramalan Tarot ini bisa membantu Anda. Berhubung yang meramal masih amatir, mohon maaf apabila kurang memuaskan

    geek

    Jb. saya nomer 2, 9, 14, 16, 22

    thanks

    Lunnar
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 31
    Points : 2575
    Reputation : 0
    Join date : 04.01.10
    Age : 31
    Location : Bogor

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by Lunnar on Fri Jan 08, 2010 10:56 pm

    Umm... boleh 2 macem ga?

    Kesehatan 4, 8, 11

    Karir 24, 78, 51

    Trims Wink

    jamescoa
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 49
    Points : 2597
    Reputation : 4
    Join date : 08.01.10
    Age : 32

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by jamescoa on Fri Jan 08, 2010 11:04 pm

    fudinpang wrote:
    jamescoa wrote:Sesuai dengan judulnya, saya akan mencoba meramal Anda dengan kartu Tarot. Disarankan membaca terlebih dahulu Pengenalan Tarot di sub forum Tarot agar lebih mudah dipahami.

    Caranya gampang :
    Pertama-tama tentukan terlebih dahulu apa yg ingin diramal, karir, asmara, keuangan,dll.
    Jumlah kartu Tarot ada 78.

    Anda tinggal ucapkan dalam hati anda ingin diramal tentang apa dan pilih 3 nomor.
    Misal : Saya James, ingin mengetahui karir di tempat saya bekerja saat ini. Lalu pilih 3 nomor diantara 0-78 secara acak (Cth : 4 , 60, 78)

    Jika Anda tidak mempunyai pertanyaan yg spesifik, anda tinggal pilih 5 nomor dan saya yang akan membacakan hasil ramalan dari kartu tarot.

    ----------------------------------------------
    Semoga dengan ramalan Tarot ini bisa membantu Anda. Berhubung yang meramal masih amatir, mohon maaf apabila kurang memuaskan

    geek

    Jb. saya nomer 2, 9, 14, 16, 22

    thanks

    Berikut Kartu yang muncul :
    1. Four of Cups
    2. Seven of Cups
    3. Seven of Wands
    4. Eight of Swords
    5. Six of Pentacles

    Analisa :

    Saat ini, emosi/perasaan sedang sedang gundah. Dan pertanyaan Anda berhubungan dengan emosi Anda saat ini. Anda sedang dilanda kebimbangan untuk menentukan sikap yang harus diambil untuk menjalani kehidupan saat ini.

    Ada banyak pilihan tetapi tidak semua menjanjikan kebahagiaan. Dengarkan kata hatimu.

    Persiapkan dirimu dengan pilihan yang telah diambil. Akan ada beberapa rintangan yang muncul. Kamu harus berjuang untuk mencari yang terbaik.

    Situasi ini akan segera membaik, jadi sebaiknya tetap bersabar dan siapkan diri secara maksimal.

    Keharmonisan dan ketenangan akan Anda raih jika semuanya sudah bisa Anda lewati. Sebelum mengambil keputusan pikirkanlah dengan matang dan ikuti hati nurani.
    ----------------------------------------------

    jamescoa
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 49
    Points : 2597
    Reputation : 4
    Join date : 08.01.10
    Age : 32

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by jamescoa on Fri Jan 08, 2010 11:07 pm

    Lunnar wrote:Umm... boleh 2 macem ga?

    Kesehatan 4, 8, 11

    Karir 24, 78, 51

    Trims Wink

    besok baru saya ramal ya. Berhubung sudah ngantuk, hehehe .... jocolor

    fudinpang
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center

    Posts : 636
    Points : 3565
    Reputation : 36
    Join date : 11.12.09
    Location : Medan

    Psikolog/sinshe Fudin - www.accuratehealth.blogspot.com

    Post by fudinpang on Fri Jan 08, 2010 11:10 pm

    jamescoa wrote:
    fudinpang wrote:
    jamescoa wrote:Sesuai dengan judulnya, saya akan mencoba meramal Anda dengan kartu Tarot. Disarankan membaca terlebih dahulu Pengenalan Tarot di sub forum Tarot agar lebih mudah dipahami.

    Caranya gampang :
    Pertama-tama tentukan terlebih dahulu apa yg ingin diramal, karir, asmara, keuangan,dll.
    Jumlah kartu Tarot ada 78.

    Anda tinggal ucapkan dalam hati anda ingin diramal tentang apa dan pilih 3 nomor.
    Misal : Saya James, ingin mengetahui karir di tempat saya bekerja saat ini. Lalu pilih 3 nomor diantara 0-78 secara acak (Cth : 4 , 60, 78)

    Jika Anda tidak mempunyai pertanyaan yg spesifik, anda tinggal pilih 5 nomor dan saya yang akan membacakan hasil ramalan dari kartu tarot.

    ----------------------------------------------
    Semoga dengan ramalan Tarot ini bisa membantu Anda. Berhubung yang meramal masih amatir, mohon maaf apabila kurang memuaskan

    geek

    Jb. saya nomer 2, 9, 14, 16, 22

    thanks

    Berikut Kartu yang muncul :
    1. Four of Cups
    2. Seven of Cups
    3. Seven of Wands
    4. Eight of Swords
    5. Six of Pentacles

    Analisa :

    Saat ini, emosi/perasaan sedang sedang gundah. Dan pertanyaan Anda berhubungan dengan emosi Anda saat ini. Anda sedang dilanda kebimbangan untuk menentukan sikap yang harus diambil untuk menjalani kehidupan saat ini.

    Ada banyak pilihan tetapi tidak semua menjanjikan kebahagiaan. Dengarkan kata hatimu.

    Persiapkan dirimu dengan pilihan yang telah diambil. Akan ada beberapa rintangan yang muncul. Kamu harus berjuang untuk mencari yang terbaik.

    Situasi ini akan segera membaik, jadi sebaiknya tetap bersabar dan siapkan diri secara maksimal.

    Keharmonisan dan ketenangan akan Anda raih jika semuanya sudah bisa Anda lewati. Sebelum mengambil keputusan pikirkanlah dengan matang dan ikuti hati nurani.
    ----------------------------------------------

    Jb. wah tepat juga yaa.. tapi apakah ini hanya kebetulan atau bener bener ramalan atau tarot itu hanya pura pura saja.. ehhehe.. sorry..

    thanks pak james atas pencerahannya..

    jamescoa
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 49
    Points : 2597
    Reputation : 4
    Join date : 08.01.10
    Age : 32

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by jamescoa on Sat Jan 09, 2010 11:58 pm

    Lunnar wrote:Umm... boleh 2 macem ga?

    Kesehatan 4, 8, 11

    Karir 24, 78, 51

    Trims Wink

    Kesehatan

    Kartu yang muncul adalah :
    - The Devil
    - Two of Swords
    - Knight of Swords

    Kartu pertama melambangkan masa lalu, kartu kedua melambangkan saat ini, kartu ketiga adalah masa depan.

    Kesehatan Anda pada masa sebelumnya kurang baik. Anda sering merasa tertekan dan ada perasaan yang tidak nyaman.

    Saat ini Anda sedang berada pada keadaan dualitas, ada dua pilihan baik atau buruknya tergantung kepada anda sendiri. Apakah layak untuk mengorbankan kesehatan Anda untuk hal tersebut? Hanya Anda sendiri yang paling tahu.

    Pilihan Anda tersebut akan menentukan perjuangan atau konflik baru yang akan muncul di masa depan. Persiapkan diri untuk menghadapinya.

    KARIR

    Kartu yang muncul :
    - Seven of Pentacles
    - Eight of Pentacles
    - The Lovers

    Beberapa waktu yang lalu Anda sudah memutuskan untuk membuat perubahan dalam karir Anda.

    Saat ini kemampuan Anda sudah cukup untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan. Tetapi ingat bahwa untuk mencapai kesuksesan tidak hanya dibutuhkan kemampuan, kerja keras juga mempengaruhi faktor keberhasilan seseorang.

    Tujuan karir di masa depan tampaknya sudah di depan mata, tetapi berhati-hatilah karena mungkin ada pihak ketiga yang akan menjadi halangan bagi Anda.

    ----------------------------------------------
    Jika saya kaitkan antara kartu kesehatan dan karir yang muncul, mungkin bisa saya simpulkan bahwa kesehatan Anda dipengaruhi oleh pekerjaan/ karir Anda saat ini.

    jamescoa
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 49
    Points : 2597
    Reputation : 4
    Join date : 08.01.10
    Age : 32

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by jamescoa on Sun Jan 10, 2010 12:14 am

    fudinpang wrote:

    Jb. wah tepat juga yaa.. tapi apakah ini hanya kebetulan atau bener bener ramalan atau tarot itu hanya pura pura saja.. ehhehe.. sorry..

    thanks pak james atas pencerahannya..

    Nah, kalo ramalan ini bener ato tidaknya sih tergantung Anda sendiri. Boleh percaya, boleh tidak.

    Bagi saya pribadi sih, kartu tarot ini adalah sebuah tempat dimana bisa mencari saran atau nasehat untuk pertanyaan2 kita. Hasilnya mau kita terima atau tidak ya tergantung kita Smile

    sweet_lotusia
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 63
    Points : 2635
    Reputation : 4
    Join date : 13.12.09

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by sweet_lotusia on Sun Jan 10, 2010 12:19 am

    emmmm,kalo gitu w pilih:
    1.king of cup
    2.six of cups
    3.ten of pentacles
    4.four of wands
    5.nine of cups ,aja d...he...
    artinya ?? Razz

    Lunnar
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 31
    Points : 2575
    Reputation : 0
    Join date : 04.01.10
    Age : 31
    Location : Bogor

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by Lunnar on Sun Jan 10, 2010 6:05 am

    jamescoa wrote:
    Lunnar wrote:Umm... boleh 2 macem ga?

    Kesehatan 4, 8, 11

    Karir 24, 78, 51

    Trims Wink

    Kesehatan

    Kartu yang muncul adalah :
    - The Devil
    - Two of Swords
    - Knight of Swords

    Kartu pertama melambangkan masa lalu, kartu kedua melambangkan saat ini, kartu ketiga adalah masa depan.

    Kesehatan Anda pada masa sebelumnya kurang baik. Anda sering merasa tertekan dan ada perasaan yang tidak nyaman.

    Saat ini Anda sedang berada pada keadaan dualitas, ada dua pilihan baik atau buruknya tergantung kepada anda sendiri. Apakah layak untuk mengorbankan kesehatan Anda untuk hal tersebut? Hanya Anda sendiri yang paling tahu.

    Pilihan Anda tersebut akan menentukan perjuangan atau konflik baru yang akan muncul di masa depan. Persiapkan diri untuk menghadapinya.

    KARIR

    Kartu yang muncul :
    - Seven of Pentacles
    - Eight of Pentacles
    - The Lovers

    Beberapa waktu yang lalu Anda sudah memutuskan untuk membuat perubahan dalam karir Anda.

    Saat ini kemampuan Anda sudah cukup untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan. Tetapi ingat bahwa untuk mencapai kesuksesan tidak hanya dibutuhkan kemampuan, kerja keras juga mempengaruhi faktor keberhasilan seseorang.

    Tujuan karir di masa depan tampaknya sudah di depan mata, tetapi berhati-hatilah karena mungkin ada pihak ketiga yang akan menjadi halangan bagi Anda.

    ----------------------------------------------
    Jika saya kaitkan antara kartu kesehatan dan karir yang muncul, mungkin bisa saya simpulkan bahwa kesehatan Anda dipengaruhi oleh pekerjaan/ karir Anda saat ini.

    Wow! Sy tidak paham bgaimana cara kerjanya, tapi hasilnya ckup menggambarkan.

    Boleh tambah ptanyaan lagi? Pendidikan 2, 4, 6. Dan bagaimana hasilnya apabila ketiganya saling dikaitkan?

    thanks a lotz! :kiss

    jamescoa
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 49
    Points : 2597
    Reputation : 4
    Join date : 08.01.10
    Age : 32

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by jamescoa on Sun Jan 10, 2010 7:51 am

    sweet_lotusia wrote:emmmm,kalo gitu w pilih:
    1.king of cup
    2.six of cups
    3.ten of pentacles
    4.four of wands
    5.nine of cups ,aja d...he...
    artinya ?? Razz

    hallo sweet lotusia, punya kartu tarot sendiri ya? Kartu yang dipilih di atas berdasarkan hasil kartu tarot yang telah dikocok kan?

    Kartu yang dipilih semuanya cukup bagus. Saat ini Anda berada pada zona kenyamanan dan anda bertanya-tanya apakah kenyamanan ini akan berlangsung lama.

    Semua kenyamanan yang Anda peroleh saat ini adalah berkat buah yang Anda tanam sebelumnya di masa lalu.

    Kerja keras Anda sudah membuahkan hasil yang menggembirakan, kekayaan yg berlimpah dan keluarga yang bahagia. Semua berjalan sesuai dengan harapan. Tetapi jangan terlena dengan keadaan saat ini, tanamlah bibit baru supaya bisa memetik hasilnya kembali di masa mendatang.

    Kehidupan Anda saat ini sangat baik, bandingkan dengan keadaan di sekitar Anda. Syukuri apa yang sudah Anda miliki. Anda bisa membagi sedikit kebahagiaan Anda dengan orang-orang di sekitar Anda yang mungkin tidak mempunyai kehidupan sebaik yang Anda miliki.

    Kesimpulannya, syukuri semua yang sudah Anda miliki saat ini. Jangan lupa untuk terus berusaha dan bagilah kebahagiaan Anda dengan lingkungan sekitar Anda.

    jamescoa
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 49
    Points : 2597
    Reputation : 4
    Join date : 08.01.10
    Age : 32

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by jamescoa on Sun Jan 10, 2010 9:18 pm

    Lunnar wrote:

    Wow! Sy tidak paham bgaimana cara kerjanya, tapi hasilnya ckup menggambarkan.

    Boleh tambah ptanyaan lagi? Pendidikan 2, 4, 6. Dan bagaimana hasilnya apabila ketiganya saling dikaitkan?

    thanks a lotz! :kiss

    Kesehatan[u]

    Kartu yang muncul adalah :
    - Three of Wands
    - The Lovers
    - Knight of Swords

    Pendidikan/Keterampilan Anda sebenarnya sudah cukup memadai untuk menunjang karir Anda. Hanya saja Anda masih merasa perlu untuk menambah keterampilan dan pendidikan supaya Anda mempunyai nilai tambah.

    Nah, kartu terakhir yang muncul menggambarkan masa depan. Kartu ini sama dengan kartu kesehatan Anda (lihat kembali kartu di bagian kesehatan).

    Akan ada perjuangan berat bagi Anda di masa depan jika Anda memilih melanjutkan pendidikan Anda. Energi ekstra(kesehatan) Anda dibutuhkan untuk berkonsentrasi di pendidikan dan karir Anda. Manakah yang menjadi prioritas utama Anda? Anda sendiri yang paling tahu. Pilihan Anda menentukan nasib Anda.






    jocolor

    sweet_lotusia
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 63
    Points : 2635
    Reputation : 4
    Join date : 13.12.09

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by sweet_lotusia on Sun Jan 10, 2010 9:36 pm

    hehehe
    tau aja master tarot ini..Razz
    thank you for the reply...jamescoa... peace.

    Lunnar
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 31
    Points : 2575
    Reputation : 0
    Join date : 04.01.10
    Age : 31
    Location : Bogor

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by Lunnar on Sun Jan 10, 2010 11:50 pm

    jamescoa wrote:
    Lunnar wrote:

    Wow! Sy tidak paham bgaimana cara kerjanya, tapi hasilnya ckup menggambarkan.

    Boleh tambah ptanyaan lagi? Pendidikan 2, 4, 6. Dan bagaimana hasilnya apabila ketiganya saling dikaitkan?

    thanks a lotz! :kiss

    Kesehatan[u]

    Kartu yang muncul adalah :
    - Three of Wands
    - The Lovers
    - Knight of Swords

    Pendidikan/Keterampilan Anda sebenarnya sudah cukup memadai untuk menunjang karir Anda. Hanya saja Anda masih merasa perlu untuk menambah keterampilan dan pendidikan supaya Anda mempunyai nilai tambah.

    Nah, kartu terakhir yang muncul menggambarkan masa depan. Kartu ini sama dengan kartu kesehatan Anda (lihat kembali kartu di bagian kesehatan).

    Akan ada perjuangan berat bagi Anda di masa depan jika Anda memilih melanjutkan pendidikan Anda. Energi ekstra(kesehatan) Anda dibutuhkan untuk berkonsentrasi di pendidikan dan karir Anda. Manakah yang menjadi prioritas utama Anda? Anda sendiri yang paling tahu. Pilihan Anda menentukan nasib Anda.






    jocolor

    Master Jamescoa... im totally amazed. Bagaimana Anda tahu kalau saya sering tertekan, atau saya punya rival di tempat kerja, atau kalau saya mau melanjutkan studi ke jenjang yg lbh tinggi? Apakah itu semua tergambar dgn jelas melalui tarot?

    Eniwei, thanks untuk balasannya. Masih byk ptanyaan sbenarnya. Tapi nggak enak kalau sy tanya terus2an. Trims. ^^

    Bonnie
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 30
    Points : 2604
    Reputation : 4
    Join date : 13.12.09

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by Bonnie on Mon Jan 11, 2010 1:04 am

    tolong diramal dong mr.james..

    punya gue : 8, 18, 38, 68 dan 69

    kamsia ya.. ditunggu balasnya..

    jamescoa
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 49
    Points : 2597
    Reputation : 4
    Join date : 08.01.10
    Age : 32

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by jamescoa on Mon Jan 11, 2010 6:29 am

    Lunnar wrote:
    Master Jamescoa... im totally amazed. Bagaimana Anda tahu kalau saya sering tertekan, atau saya punya rival di tempat kerja, atau kalau saya mau melanjutkan studi ke jenjang yg lbh tinggi? Apakah itu semua tergambar dgn jelas melalui tarot?

    Eniwei, thanks untuk balasannya. Masih byk ptanyaan sbenarnya. Tapi nggak enak kalau sy tanya terus2an. Trims. ^^

    Semua kartu yang Anda pilih merefleksikan keadaan Anda saat ini. Jadi saya tinggal menterjemahkan "bahasa" dari kartu tarot tersebut. Jika ada pertanyaan lain lagi, silahkan tanyakan saja. Mumpung belum ada pertanyaan dari yang lain. Laughing

    Lunnar
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 31
    Points : 2575
    Reputation : 0
    Join date : 04.01.10
    Age : 31
    Location : Bogor

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by Lunnar on Mon Jan 11, 2010 12:16 pm

    jamescoa wrote:
    Lunnar wrote:
    Master Jamescoa... im totally amazed. Bagaimana Anda tahu kalau saya sering tertekan, atau saya punya rival di tempat kerja, atau kalau saya mau melanjutkan studi ke jenjang yg lbh tinggi? Apakah itu semua tergambar dgn jelas melalui tarot?

    Eniwei, thanks untuk balasannya. Masih byk ptanyaan sbenarnya. Tapi nggak enak kalau sy tanya terus2an. Trims. ^^

    Semua kartu yang Anda pilih merefleksikan keadaan Anda saat ini. Jadi saya tinggal menterjemahkan "bahasa" dari kartu tarot tersebut. Jika ada pertanyaan lain lagi, silahkan tanyakan saja. Mumpung belum ada pertanyaan dari yang lain. Laughing

    Wahh... tawaran baik nggak boleh di tolak niy... Mau tanya about love deh... kira2 “dia” mr. right-nya saya atau bukan ya...?

    Angkanya : 32, 54, 68

    Trims James ^^

    aoi
    Accurate Newbie
    Accurate Newbie

    Posts : 6
    Points : 2533
    Reputation : 0
    Join date : 08.01.10

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by aoi on Mon Jan 11, 2010 8:59 pm

    Hi james..

    saya mau la di ramal pakai tarot..
    hehe... mo tanya soal perkembangan bisnis yg saya tekunin sekarang pada 2010 bagaimana ya?
    no yg saya pilih 8,10,20

    di tunggu balasannya ya.
    trims...

    jamescoa
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 49
    Points : 2597
    Reputation : 4
    Join date : 08.01.10
    Age : 32

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by jamescoa on Mon Jan 11, 2010 9:22 pm

    Bonnie wrote:tolong diramal dong mr.james..

    punya gue : 8, 18, 38, 68 dan 69

    kamsia ya.. ditunggu balasnya..

    ok Bonnie, kartu yang muncul adalah :
    - Three of Wands
    - Eight of Swords
    - Six of Swords
    - The Devil
    - Nine of Cups

    Anda bertanya tentang Karir/Kreativitas/ Pekerjaan karena Anda merasa perlu ada perubahan untuk mencapai yang lebih baik.

    Saat ini Anda merasa terikat, tertekan dan tidak bahagia dengan keadaan Anda. Rasanya masih ada yang kurang dengan pekerjaan Anda saat ini.

    Terlintas dalam benak Anda, apakah sebaiknya melakukan perjalanan jauh untuk perbaikan kehidupan dan karir Anda. Mungkin saja di tempat yang baru Anda merasa bisa mendapat perbaikan dibandingkan saat ini.

    Memang tidak mudah untuk keluar dari keadaan Anda saat ini, dibutuhkan kesabaran dan kerja keras.

    Pada akhirnya, apapun yang telah Anda putuskan apabila dikerjakan dengan sungguh-sungguh keberhasilan akan Anda capai. Jalanilah apa yang sesuai dengan hati nurani Anda.

    jamescoa
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 49
    Points : 2597
    Reputation : 4
    Join date : 08.01.10
    Age : 32

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by jamescoa on Mon Jan 11, 2010 10:02 pm

    Lunnar wrote:
    jamescoa wrote:
    Lunnar wrote:
    Master Jamescoa... im totally amazed. Bagaimana Anda tahu kalau saya sering tertekan, atau saya punya rival di tempat kerja, atau kalau saya mau melanjutkan studi ke jenjang yg lbh tinggi? Apakah itu semua tergambar dgn jelas melalui tarot?

    Eniwei, thanks untuk balasannya. Masih byk ptanyaan sbenarnya. Tapi nggak enak kalau sy tanya terus2an. Trims. ^^

    Semua kartu yang Anda pilih merefleksikan keadaan Anda saat ini. Jadi saya tinggal menterjemahkan "bahasa" dari kartu tarot tersebut. Jika ada pertanyaan lain lagi, silahkan tanyakan saja. Mumpung belum ada pertanyaan dari yang lain. Laughing

    Wahh... tawaran baik nggak boleh di tolak niy... Mau tanya about love deh... kira2 “dia” mr. right-nya saya atau bukan ya...?

    Angkanya : 32, 54, 68

    Trims James ^^

    Ok. gambar yang muncul adalah :
    - Three of cups
    - Five of pentacles
    - Five of wands

    About love, hmmm... Three of cups (tiga orang wanita berpesta pora) melambangkan bahwa sebelumnya Anda sangat berbahagia dengan si "Dia".

    Five of Pentacles (2 orang berjalan beriringan melewati badai salju), your love right now is about the same, hampir sama dengan gambar tuh, kayanya banyak "badai" yang datang dalam hubungan kalian saat ini.

    Five of wands (5 org pria memegang tongkat dan saling terlibat konflik), ini artinya kamu mungkin akan segera menghadapi konflik dengan lingkungan sekitarmu. Perjuangan baru dimulai dan kalau ditanya apakah si "Dia " adalah Mr. Right atau bukan, tergantung Anda apakah Anda siap bersama-sama dengannya menghadapi rintangan yang muncul.
    "True love can't be measured in peaceful time, True love shown in painful time, when two heart become one to face every difficulties and boundaries."

    jamescoa
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 49
    Points : 2597
    Reputation : 4
    Join date : 08.01.10
    Age : 32

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by jamescoa on Mon Jan 11, 2010 10:20 pm

    aoi wrote:Hi james..

    saya mau la di ramal pakai tarot..
    hehe... mo tanya soal perkembangan bisnis yg saya tekunin sekarang pada 2010 bagaimana ya?
    no yg saya pilih 8,10,20

    di tunggu balasannya ya.
    trims...

    Halo aoi, kartu yang Anda pilih semuanya dari kelompok Arkana Mayor :
    - The Tower
    - The High Priestess
    - The Hierophant

    Anda membuat perubahan besar dalam hidup Anda dengan bisnis yang Anda tekuni saat ini.

    Perubahan yang cukup besar tersebut membuat Anda bimbang untuk memilih mana yang terbaik. Seperti halnya gambar "The High Priestess" yang arif dan bijaksana, Anda dituntut untuk bisa berpikir secara bijaksana . Hal yang paling penting adalah ikuti hati nurani dan tidak perlu membuat keputusan yang tergesa-gesa. Sabar dan berhati-hati akan memberikan hasil yang lebih baik.

    Kartu terakhir The Hierophant berarti adanya perpecahan. Keseimbangan dunia rohani dan jasmani sangat diperlukan. Cobalah untuk lebih bersyukur atas apa yang telah Anda capai. Jangan lupa untuk tetap bersabar dan murah hati, murah senyum dan mudah2an .... murah rejeki bagi Anda geek

    aoi
    Accurate Newbie
    Accurate Newbie

    Posts : 6
    Points : 2533
    Reputation : 0
    Join date : 08.01.10

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by aoi on Mon Jan 11, 2010 10:29 pm

    wah... thx u ya atas pencerahannya...
    memang bener nih hidup harus selalu bersyukur...
    So syukur deh hari ini masih idup.. Very Happy

    suneo
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 30
    Points : 2568
    Reputation : 3
    Join date : 09.01.10

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by suneo on Thu Jan 14, 2010 4:01 pm

    tolong ya..dari suneo teman nobita dan doraemon.hehe

    No : 69, 7, 22, 49, 23

    Terima Kasih.

    ant
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 31
    Points : 2607
    Reputation : 3
    Join date : 18.12.09
    Age : 35
    Location : medan

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by ant on Sat Jan 16, 2010 1:40 am

    Pak james.. tolong wa dilihat menggunakan tarot yaa..

    wa suka sekali dengan nomer 9..

    secara keseluruhan, saya memilih nomer : 9,17,1,5,77

    kesehatan : 9,19,29

    Love : 7,15,59

    Pekerjaan : 27,39,75

    Thanks ya kalo tidak keberatan karena banyak banget..see you.. Very Happy flower

    jamescoa
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 49
    Points : 2597
    Reputation : 4
    Join date : 08.01.10
    Age : 32

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by jamescoa on Sun Jan 17, 2010 11:10 am

    suneo wrote:tolong ya..dari suneo teman nobita dan doraemon.hehe

    No : 69, 7, 22, 49, 23

    Terima Kasih.

    Ok,suneo. Kartu yang muncul adalah
    - The Emperor
    - Four of Swords
    - Strength
    - Six of Swords
    - The Chariot

    Yang ingin Anda tanyakan adalah masalah kebebasan (Freedom). Anda ingin sekali terbebas dari keadaan yang Anda hadapi saat ini. Menikmati kedamaian dan menjadi diri sendiri adalah keinginan utama Anda.

    Anda sangat yakin dan percaya dengan kemampuan yang Anda miliki sekarang.

    Di masa mendatang, sepertinya akan ada perjalanan jauh dan panjang untuk mewujudkan keinginan Anda tersebut.

    jamescoa
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 49
    Points : 2597
    Reputation : 4
    Join date : 08.01.10
    Age : 32

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by jamescoa on Sun Jan 17, 2010 11:31 am

    ant wrote:Pak james.. tolong wa dilihat menggunakan tarot yaa..

    wa suka sekali dengan nomer 9..

    secara keseluruhan, saya memilih nomer : 9,17,1,5,77

    kesehatan : 9,19,29

    Love : 7,15,59

    Pekerjaan : 27,39,75

    Thanks ya kalo tidak keberatan karena banyak banget..see you.. Very Happy flower

    Secara keseluruhan kartu yang muncul adalah :
    - The Devil
    - Five of Wands
    - Eight of Pentacles
    - Seven of Wands
    - Temperance

    Pertanyaan Anda berhubungan dengan karir Anda. Saat ini Anda merasa terbelenggu dan tidak nyaman dengan posisi sekarang.

    Lingkungan kerja Anda sepertinya juga banyak konflik yang dihadapi.

    Anda mempunyai kemampuan, jadi jangan sia-siakan kemampuan Anda.

    Akan ada rintangan yang segera datang.Jadi bersiap-siaplah.

    Jagalah hati dan emosi agar tidak terjebak. Hati boleh panas, tetapi kepala harus dingin.
    Saatnya untuk menjalani hidup lebih bijaksana.

    Pekerjaan/Karir

    Kartu yang muncul :
    - Knight of Wands
    - The Magician
    - The High Priestess

    Sebelumnya Anda telah mendapat kesempatan yang baru di dalam karir Anda.

    Anda mempunyai kemampuan yang cukup untuk menunjang karir Anda. Anda memiliki banyak ide dan kepercayaaan diri yang cukup tinggi.

    Tetapi Anda harus ingat, kemampuan dan keahlian saja tidak cukup. Dibutuhkan juga kebijaksanaan agar dapat mencapai keberhasilan. Dalam membuat sebuah keputusan, pertimbangkan terlebih dahulu apakah pilihan itu bijaksana dan tidak merugikan orang lain.
    Jangan sampai kemampuan Anda tersebut menjadi bumerang bagi diri Anda sendiri

    jamescoa
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 49
    Points : 2597
    Reputation : 4
    Join date : 08.01.10
    Age : 32

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by jamescoa on Sun Jan 17, 2010 11:45 am

    ant wrote:Pak james.. tolong wa dilihat menggunakan tarot yaa..

    wa suka sekali dengan nomer 9..

    secara keseluruhan, saya memilih nomer : 9,17,1,5,77

    kesehatan : 9,19,29

    Love : 7,15,59

    Pekerjaan : 27,39,75

    Thanks ya kalo tidak keberatan karena banyak banget..see you.. Very Happy flower

    Love


    [u]

    Kartu yang muncul adalah :
    - Five of Swords
    - The Sun
    - The Hanged Man

    Di masa lalu, keadaan percintaan Anda diwarnai dengan konflik yang dikarenakan adanya ketidakjujuran. Banyak hal yang dirahasiakan dan menimbulkan masalah.

    Saat ini Anda seharusnya bisa menganalisa kembali apa yang telah terjadi. Layaknya anak kecil yang terus belajar, perbaiki terus kesalahan Anda di masa lalu supaya kesalahan yang sama tidak terulang.

    Terkadang kita terjebak dalam situasi kehidupan yang tidak enak, adanya konflik memang mengurus pikiran dan tenaga. Jika memang harus istirahat, inilah saatnya untuk menenangkan diri dan menyegarkan kembali pikiran. Just take a break Smile


    Kesehatan


    Kesehatan Anda cukup baik. DI masa mendatang mungkin akan ada sedikit perubahan. Anda akan menghadapi banyak tantangan yang mungkin akan banyak menguras energi Anda. Teruslah jaga kesehatan Anda dengan berolah raga dan jaga pola hidup sehat. Jangan mengorbankan kesehatan untuk hal lain, karena kesehata itu tidak ternilai harganya.

    Bonnie
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 30
    Points : 2604
    Reputation : 4
    Join date : 13.12.09

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by Bonnie on Sun Jan 17, 2010 3:43 pm

    James. Thx banget ya atas ramalan nya.Sungguh di luar dugaan saya, tepat banget, haha.

    Mo minta bantuan nya lagi nich, hehe, ramalin dongk utk lebih spesifik ke arah asmara, kesehatan dan karier saya.

    untuk kesehatan : 1, 8, 9

    untuk asmara : 5, 8, 18

    untuk karier: 38, 68 , 69

    nahojj
    Accurate Newbie
    Accurate Newbie

    Posts : 13
    Points : 2582
    Reputation : 0
    Join date : 15.12.09
    Location : Medan

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by nahojj on Sun Jan 17, 2010 7:58 pm

    pak james.. saya ingin tanya secara keseluruhan ya. nomor yang saya pilih adalah 1, 8, 9, 10, 20..

    thanks ya pak james..

    jamescoa
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 49
    Points : 2597
    Reputation : 4
    Join date : 08.01.10
    Age : 32

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by jamescoa on Mon Jan 18, 2010 8:43 pm

    Bonnie wrote:James. Thx banget ya atas ramalan nya.Sungguh di luar dugaan saya, tepat banget, haha.

    Mo minta bantuan nya lagi nich, hehe, ramalin dongk utk lebih spesifik ke arah asmara, kesehatan dan karier saya.

    untuk kesehatan : 1, 8, 9

    untuk asmara : 5, 8, 18

    untuk karier: 38, 68 , 69

    Asmara

    Kartu yang muncul :
    - Ace of Cups
    - Nine of Cups
    - Six of Wands


    Kehidupan Asmara Anda baru saja dimulai. Semua berjalan dengan baik dan tidak ada halangan yang cukup berarti dalam kehidupan percintaan Anda. Kebahagiaan, kestabilan dan kepuasan adalah milik Anda.

    Kesehatan

    Kesehatan Anda sepertinya saat ini kurang begitu baik. Anda sedang menangani sebuah proyek/masalah yang menguras energi Anda. Tetapi semuanya akan segera berakhir dan kembali sebagai mana mestinya.

    jamescoa
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 49
    Points : 2597
    Reputation : 4
    Join date : 08.01.10
    Age : 32

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by jamescoa on Mon Jan 18, 2010 8:50 pm

    nahojj wrote:pak james.. saya ingin tanya secara keseluruhan ya. nomor yang saya pilih adalah 1, 8, 9, 10, 20..

    thanks ya pak james..

    Kalau 5 kartu sih bacaannya cuma salah satu yang muncul saja tergantung kartunya mau pilih karir, asmara dll.

    Tapi kalau mau baca secara keseluruhan coba pilih 21 kartu biar saya coba terjemahkan Smile

    Any
    Accurate Newbie
    Accurate Newbie

    Posts : 21
    Points : 2549
    Reputation : 0
    Join date : 20.01.10

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by Any on Thu Jan 21, 2010 5:19 pm

    tolong diramal ya.. saya suka nomor 8, 3, 5, 2, 1

    Makasi ya

    Lunnar
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 31
    Points : 2575
    Reputation : 0
    Join date : 04.01.10
    Age : 31
    Location : Bogor

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by Lunnar on Tue Feb 02, 2010 7:54 pm

    Hai james Smile

    Mau minta tolong lg. jd critanya sy baru pindah kerja. Pengen tahu bagaimana prospek karir saya di tempat ini.. kenapa sy masih agak gamang ya? atau krn baru proses adaptasi aja?
    No-nya 3, 9, 12

    Trus, pgen tahu juga mengenai ksehatan. terutama kalau dikaitkan sama tempat kerja sy yg baru.

    Angka yg dipilih 9, 24, 32.

    Thanks ya Wink

    jamescoa
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 49
    Points : 2597
    Reputation : 4
    Join date : 08.01.10
    Age : 32

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by jamescoa on Wed Feb 03, 2010 7:08 pm

    Any wrote:tolong diramal ya.. saya suka nomor 8, 3, 5, 2, 1

    Makasi ya

    Kartu yang muncul :
    - Four of Cups
    - Knight of Swords
    - The High Priestess
    - The World
    - Eight of Wands


    Saat ini Anda sedang ada tawaran yang berhubungan dengan karir Anda. Anda ragu-ragu apakah harus menerima atau menolak tawaran tersebut.

    Akan ada perjuangan berat yang segera Anda hadapi.

    Ada dituntut untuk bisa bersikap bijaksana , yang penting ikuti kata hati karena kita sendiri yang paling tahu apa keputusan yang paling baik untuk hidup kita. Tidak perlu membuat keputusan tergesa-gesa. Sabar dan berhati-hati dalam membuat keputusan akan memberikan hasil yang lebih baik.

    Lingkungan Anda saat ini cukup mendukung untuk perkembangan karir Anda.

    Banyak perubahan yang akan terjadi dalam hidup Anda. Apapun keputusan Anda jika sesuai dengan hati nurani Anda maka hasil yang dicapai akan lebih baik.

    jamescoa
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 49
    Points : 2597
    Reputation : 4
    Join date : 08.01.10
    Age : 32

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by jamescoa on Wed Feb 03, 2010 7:35 pm

    Lunnar wrote:Hai james Smile

    Mau minta tolong lg. jd critanya sy baru pindah kerja. Pengen tahu bagaimana prospek karir saya di tempat ini.. kenapa sy masih agak gamang ya? atau krn baru proses adaptasi aja?
    No-nya 3, 9, 12

    Trus, pgen tahu juga mengenai ksehatan. terutama kalau dikaitkan sama tempat kerja sy yg baru.

    Angka yg dipilih 9, 24, 32.

    Thanks ya Wink

    Karir

    kartu yang muncul :
    - Seven of Wands
    - Page of Swords
    - NIne of Pentacles

    Saat ini memang rintangan terbesar adalah dari dalam diri Anda sendiri. Anda masih dibayangi oleh pekerjaan di masa lalu. Anda takut di tempat yg baru akan mengalami hal yang sama seperti di tempat yg lama. Proses adaptasi memang sulit, tapi yakinlah bahwa Anda pasti sanggup melewati rintangan ini.

    Fisik Anda saat ini sepertinya cukup baik, hanya saja Anda perlu "memperbaiki" mental Anda.

    Prospek karir Anda di tempat ini sepertinya lebih menjanjikan dibandingkan dengan di tempat sebelumnya.


    Kesehatan
    Kartu yang muncul :
    - Two of Wands
    - Eight of Wands
    - Seven of Swords

    Kesehatan saat ini lumayan baik. Istirahat yang cukup dan olah raga akan banyak membantu. Di masa mendatang mungkin ada banyak tantangan yang menguras energi Anda. Ada baiknya Anda berusaha membaur dengan rekan-rekan yg lain dan bekerja sama supaya beban yang Anda pikul lebih ringan. Don't carry all the problem on your shoulder.

    Sedikit kata renungan dari saya semoga bisa bermanfaat.

    "Suatu pekerjaan atau masalah terasa sangat berat kalau dipikirkan. Tetapi setelah kita kerjakan ternyata pekerjaan tersebut belum tentu lebih berat daripada yang kita pikirkan."

    "Yesterday is History, Tomorrow is mystery, Today is a Gift, that's why they called it Present

    Anda tidak bisa mengubah masa lalu, anda tidak bisa menentukan masa depan. Yang bisa Anda lakukan adalah mengerjakan hal-hal yang ada saat ini. Jadi buat apa susah-susah pikirin hal yang ga bisa kita kendalikan. hehehe

    fudinpang
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center

    Posts : 636
    Points : 3565
    Reputation : 36
    Join date : 11.12.09
    Location : Medan

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by fudinpang on Fri Feb 05, 2010 4:58 am

    Tumben master tarotnya ketawa ketiwi di forum.. hehe

    jamescoa
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 49
    Points : 2597
    Reputation : 4
    Join date : 08.01.10
    Age : 32

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by jamescoa on Fri Feb 05, 2010 6:47 am

    fudinpang wrote:Tumben master tarotnya ketawa ketiwi di forum.. hehe

    Hahaha... biar ada variasi. Hidup terlalu serius juga membosankan jocolor

    Pascal Valentino
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 62
    Points : 2608
    Reputation : 6
    Join date : 26.12.09
    Age : 22
    Location : Jakarta, Indonesia

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by Pascal Valentino on Sat Feb 27, 2010 12:33 am

    Saya coba yah ^^ karena belum tau apa, jadi lima nomer-kan ?
    4, 9, 10, 78 dan 6

    jamescoa
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 49
    Points : 2597
    Reputation : 4
    Join date : 08.01.10
    Age : 32

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by jamescoa on Thu Mar 25, 2010 8:59 pm

    Pascal Valentino wrote:Saya coba yah ^^ karena belum tau apa, jadi lima nomer-kan ?
    4, 9, 10, 78 dan 6

    Wah sori banget ya uda lama ga sempat Online di forum.

    Kartu yang muncul adalah :
    - Nine of Wands
    - The Judgement
    - Ten of Pentacles
    - Two of Wands
    - Ace of Cups

    Saat ini Anda dibayangi oleh rasa takut dan cemas. Ini adalah saat yang tepat bagi Anda untuk mereview kembali semua yang sudah Anda lalui. Pikirkan langkah selanjutnya yang terbaik. Waspadalah untuk segala kemungkinan terburuk, tetapi tetap berpikir positif.

    Dukungan keluarga dan orang yang Anda cintai sangat berarti bagi Anda.

    Kesempatan Anda saat ini terbuka lebar. Kemampuan dan usaha yang sudah Anda lakukan akan membuahkan kebahagiaan dan kesuksesan.

    buku kita
    Accurate Newbie
    Accurate Newbie

    Posts : 3
    Points : 1857
    Reputation : 0
    Join date : 14.11.11

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by buku kita on Mon Nov 14, 2011 11:17 pm

    gimana bakat saya menjadi wiraswasta?
    saya pilih nomer 62, 78, 0

    Sponsored content

    Re: <<Tarot>> Tenda Ramalan

    Post by Sponsored content Today at 4:16 am


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 4:16 am