ACCURATE HEALTH CENTER MEDAN FORUM

Welcome To Forum Accurate Health Center Medan (Konsultasi Psikologi & Akupunktur & Hipnoterapi)


    Software Notaris & PPAT

    Share

    tradersenior
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 66
    Points : 2082
    Reputation : 0
    Join date : 13.10.11

    Software Notaris & PPAT

    Post by tradersenior on Tue May 21, 2013 10:26 am



    Aplikasi NSOFT adalah sebuah aplikasi untuk mengolah data a pelayanan yang di berikan kepada seorang klien dan status keberadaannya di kantor atau instansi yang berhubungan dengan proses layanan notaris dan ppat. NSOFT merupakan alat bantu dalam mencatat dan mentraking order sebuah jasa pelayanan Notaris sehingga memudahkan dalam pekerjaannya. Aplikasi NSOFT dapat dioperasikan oleh seorang manager, sekretaris, dan staf pendukung lainnya pada kantor NSoftris dan PPAT. Setiap pengguna (user) mempunyai hak akses yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya masing-masing.

    Aplikasi NSOFT merupakan alat bantu yang praktis, menjamin faktor keamanan data klien dan bisa diandalkan dalam menyelenggarakan pelayanan adminitrasi. Antara lain dengan kemampuannya melakukan tracking dan monitoring untuk mengetahui status dokumen dan kebutuhan klien, serta tindakan apa saja yang perlu dilakukan segera untuk memastikan layanan sesuai harapan.

    Anda bisa mencoba Software aplikasi NSoft melalui link berikut :

    http://demo.nexipro.com/nsoft/

    Untuk pemesanan lisensi dan free training bisa menghubungi :

    Ahmad Faridi
    +628156211535 / +6281321194355

    Address :
    Manglayang Regency

    Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Jawa Barat
    INDONESIA 40623


    Software Notaris & PPAT Nsoft mempunyai tiga jenis produk yang di lengkapi dengan fitur dan format yang selalu dibutuhkan oleh seorang Notaris dalam membuat laporan jasa layanan NSoftriat atau jasa layanan pembentukan badan hukum oleh PPAT. Aplikasi NSOFT di lengkapi juga dengan fungsi pencatatan pembayaran klien dalam melunasi kewajibannya atas jasa layanan yang diberikan. Aplikasi NSoft juga dapat mencetak bentuk akta-akta Notaris dan blanko-blanko jeni PPAT yang hasil pencetakannya mendekati kesempurnaan.

    Fungsi dan Fitur Utama

    Fungsi utama dan fitur Software Notaris & PPAT Nsoft ini akan kami sebutkan atau jelaskan dibawah ini dengan proses yang berurutan. Fungsi utama dan fitur tersebut asalah sebagai berikut :

    - Setting Modul.
    - Seting Entitas atau Master Data.
    - Pendataan Berkas Order.
    - Distribusi Order.
    - Setting Harga Akta
    - Pengolahan data order dan monitoring order.
    - Penyimpanan Lokasi Dokumen

    Hak Akses NSOFT
    Pengguna modul ini adalah :

    1. Manager.
    Level tertinggi untuk operator yang dapat melakukan dan menggunakan semua modul proses aplikasi.

    2. Keuangan
    Level yang memiliki hak akses fasilitas modul keuangan.

    3. Operator
    Level terendah yang mempunyai hak akses menjalankan operasi sistem kecuali modul keuangan.

    Spesifikasi Hardware NSOFT
    Hardaware atau spesifikasi komputer dan sistem operasi untuk menjalankan Nsoft PPAT ini adalah sebagai berikut :

    1. Komputer
    Untuk NSoft cetak akta PPAT, Komputer Minimal P III, RAM minimal 512 Mgb, atau yang diatasnya.
    Untuk NSoft Reguler dan NSoft Keuangan , komputer P IV dengan minimal RAM 512 Mgb

    2. Sistem Operasi
    Untuk NSoft cetak akta PPAT, minimal window XP atau semisalanya.
    Untuk NSoft NSoft Reguler dan NSoft Keuangan minimal window XP, dan office 2003 atau 2007

    3. Printer
    Pada dasarnya semua jenis printer dapat digunakan asalkan terhubung dan terbaca oleh windows atau sistem operasi windows demikian juga linux.

    Keunggulan Nsoft
    Secara umum dapat kami jelaskan keunggulan dari software aplikasi NSoft adalah sebagai berikut :

    1. Integrasi dengan jenis NSoft. Data yang sudah inputkan pada versi NSoft yang Reguler akan terbaca pada NSoft keuangan.

    2. Terstruktur dan Realtime. Dengan data yang terintegrasi maka proses informasi data dapat terstruktur dengan baik dan sesuai dengan kondisi manualnya (Realtime)

    3. Distribusi Pekerjaan dan Identifikasi Berkas Akta. Sistem ini memungkinkan untuk dapat mendistribusikan pekerjaan ke setiap staff dengan diawali dengan identifikasi berkas dokumen pembuatan akta bagi klien. Hal ini sangat penting dalam kerapihan dan pendelegasian tugas.

    4. Monitoring Dokumen Akta. Software ini dapat mengetahui kapan saja tentang informasi proses pembuatan akta. Diantaranya :

    - Siapa Penanggung jawabnya.
    - Kapan batas waktu pembuatan akta
    - Informasi tanda warning dari batas waktu pembuatan akta.
    - Pembuatan informasi tambahan waktu pembuatan akta yang mudah
    - Proses pembatalan pembuatan akta yang mudah.
    - Proses Informasi yang akurat lokasi dokumen yang terjadi dalam pembuatan akta.
    - Proses pembuatan nomer urut notaris akta dan ppat yang otomatis dan manual
    - Proses pembuatan nomer akta yang otomatis dan manual.
    - Pembuatan laporan-laporan bulanan notaris, ppat war****ng, legalisasi. dll

    5. Memonitoring pekerjaan Staff. Terkadang setiap staff disibukkan dengan pekerjaan dan demikian juga bagi seorang notaris dan pejabat ppat. Maka software ini dapat mengecek kinerja staff serta mengetahui kendala-kendala yang ada dalam pekerjaanya.

    6. Informasi keuangan yang mudah. Aplikasi ini di lengkapi juga dengan proses penerimaan keuangan standart dan dinamis sesuai dengan keuangan sebuah kantor notaris dan PPAT. Keuangan ini dilengkapi dengan fitur :

    - Penerimaaan pendapatan
    - Pengeluaran keuangan kantor dan pengeluaran detail dari setiap pembuatan akta klien.
    - Penggajian dan proses setting kehadiran pegawai.
    - Proses bonus bagi staff yang menanggung jawabi pekerjaan pembuatan akta.
    - Serta laporan-laporan keuangannya. Dll

    Penjelasan Singkat Penggunaan NSoft

    Setting ModulSebelum melakukan lebih jauh settinglah modul untuk mengkonfigurasikan hal-hal penting yang akan di gunakan untuk pelaporan, dll. seperti di bawah ini :
    Menu di dapat dari blok menu Administrator ? Setting Modul.

    Setting Entitas atau Master Data. Penggunaan menu adalah akan mengolah data-data entitas awal untuk pemakaian pembuatan order dari suatu layanan klien notaris dan pejabat ppat.

    Entitas ini meliputi :

    - Pendataan User selaku pengguna aplikasi.
    - Pendataan pegawai selaku staff pegawai yang akan berfungsi sebagai penanggung jawab pengerjaan order notaris atau ppat.
    - Pendataan Lokasi, lokasi ini akan berfungsi untuk tmpat lokasi yang akan berhubungan dengan pembuatan order, contohnya BPN, Deperindag, dll.
    - Pendataan klien dan asal klien, pengolahan data ini akan berfungsi untuk mendata siapa klien yang akan membuata order pembuatan akta dan asal nya dari mana, apakah perorangan atau dari perbankan.
    - Masuk diantara asal klien disini juga adalah nama asal klien dari perbankan.
    - Produk Hukum layanan Notaris atau PPAT. Pendataan ini adalah pendataan nama produk hukum layanan notaris atau ppat yang akan dipilih oleh para klien yang akan membuat order layanan notaris atau ppat.
    - Proses ini juga mencakup pembuatan masa durasi waktu pembuatan akta pada suatu layanan produk akta.
    - Misalnya : Layanan PT mempunyai durasi 60 hari, dll
    - Langkah 2, 3, 4 sudah terwakili hanya dengan menjalankan menu tambah data pada menu Monitoring Order Klien.

      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 9:29 pm