ACCURATE HEALTH CENTER MEDAN FORUM

Welcome To Forum Accurate Health Center Medan (Konsultasi Psikologi & Akupunktur & Hipnoterapi)


    Hubungan pacaran 5 tahun kandas karena ada cowo lain

    Share

    Hetzer
    Accurate Newbie
    Accurate Newbie

    Posts : 2
    Points : 2169
    Reputation : 0
    Join date : 05.01.11

    Hubungan pacaran 5 tahun kandas karena ada cowo lain

    Post by Hetzer on Wed Jan 05, 2011 1:28 pm

    saya Mau Curhat nih pak..

    jadi gini gan. saya punya cewek dan hubungan kita udah kita jalanin selama 5 Tahun. tapi kandas begitu aja karena dia dalam jangka 2Minggu dia jadian sama cowo lain, parahnya temen saya sendiri tuh !!

    kronologisnya gini.
    ga ada angin ga ada apa di selama 2 minggu dia bener2 ngilang dari saya. setiap di telfonin ga di angkat.. bener2 ga tau kemana. katanya sih akhir2 ini pergi sama Mamanya

    setelah saya korek2 dan kroscek, akhirnya saya tau klo dia deket sama cowo.. walaupun keselnya minta ampun saya coba sabar dulu biar bisa korek2 tuh cowo siapa. ga taunya temen saya sendiri pak..
    setelah udah tau semua baru saya marah ke dia!! dan dia nangis ke saya. minta2 maaf. dia mohon2 ke saya untuk ga benci dia.

    akhirnya besoknya saya ga kabar2an sama dia.. dan besoknya lagi!! di facebook relationship (28 Nov) dia udah sama tuh cowo !! itu yg namanya sakit, sakit banget. jujur saya udah sayang banget sama dia. saya udah coba lakuin sebisa mungkin untuk nyenengin dia. tapi kenapa yg dia kasih ke saya kaya gini...

    trus dia telpon saya, katanya minta waktu seminggu kemudian sampe 13 februari buat mutusin tuh cowo, tapi sampe sekarang malah makin mesra tuh mereka..dan puncaknya waktu saya kerumahnya tanggal 1 Januari kemarin ternyata mereka udah pernah sampe ML waktu itu saya baca smsnya di hpnya..padahal sebelumnya setiap saya buat status di Facebook buat ngelupain dia, dianya selalu bingung hubungin saya buat ga ninggalin dia dulu...bahkan waktu cowonya yang baru lagi rapat di komunitasnya di mall, saya yang dihubungi buat nemenin dia

    akhirnya saya berinisiatif buat ngajak kita bertiga ketemuan pas tanggal 1nya dan suruh milih siapa diantara kita, sebelumnya cowo barunya dateng dia pilih saya, waktu cowo barunya dateng dia pilih cowo itu biarpun saya liat dari mata dan intonasinya kayaknya berat bilangnya dan nyuruh saya ngelupain dia dan dia janji ga hubungi saya lagi (padahal saya udah janji tetep nerima dia biarpun udah berbuat kayak gitu)

    ternyata tanggal 2 januari kemarin dia sms saya biarpun cuman bilang selamat malem..akhirnya paginya saya telp saya tanyain kan janjinya udah ga sms dan hubungin saya lagi tuh, tapi kenapa masih sms, dan dia jawab sebenernya dia masih sayang sama saya dan katanya kemarin terlalu cepet buat mutusin yang cowo, tapi kok sampe ML segala bahkan ada dia sendiri yang ngajak tuh cowo buat ML waktu saya baca smsnya dan dia juga jelek2in saya di cowo itu. akhirnya tanggal 4 Januari dia sms selamat pagi dan tanya2 kuliah pengganti dan bahkan sampe telp saya ga saya angkat dan bales. dan hari ini pun dia masih sms selamat pagi kesaya cuman ga saya bales juga karna saya jengkel banget...

    oiya sebelumnya saya juga ga terlalu nyalahin mantan cewe saya ini, kondisinya dia kurang lebih begini :

    dia anak tunggal, dan keluarganya lagi tergoncang selain kondisi perekomiannya menurun, mamanya juga kena Kanker serviks stadium 3, selain itu emang perhatian saya ke dia ga kayak dulu lagi, karena sibuk KKN dan ngerjain skripsi sekarang


    sebenernya mantan cewe saya nih maunya apa sih pak? apa dia serius bakal mutusin cowonya yang sekarang dan balik sama saya nanti? trims

    fudinpang
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center

    Posts : 636
    Points : 3565
    Reputation : 36
    Join date : 11.12.09
    Location : Medan

    Re: Hubungan pacaran 5 tahun kandas karena ada cowo lain

    Post by fudinpang on Tue Jan 11, 2011 11:07 pm

    Hetzer wrote:saya Mau Curhat nih pak..

    jadi gini gan. saya punya cewek dan hubungan kita udah kita jalanin selama 5 Tahun. tapi kandas begitu aja karena dia dalam jangka 2Minggu dia jadian sama cowo lain, parahnya temen saya sendiri tuh !!

    kronologisnya gini.
    ga ada angin ga ada apa di selama 2 minggu dia bener2 ngilang dari saya. setiap di telfonin ga di angkat.. bener2 ga tau kemana. katanya sih akhir2 ini pergi sama Mamanya

    setelah saya korek2 dan kroscek, akhirnya saya tau klo dia deket sama cowo.. walaupun keselnya minta ampun saya coba sabar dulu biar bisa korek2 tuh cowo siapa. ga taunya temen saya sendiri pak..
    setelah udah tau semua baru saya marah ke dia!! dan dia nangis ke saya. minta2 maaf. dia mohon2 ke saya untuk ga benci dia.

    akhirnya besoknya saya ga kabar2an sama dia.. dan besoknya lagi!! di facebook relationship (28 Nov) dia udah sama tuh cowo !! itu yg namanya sakit, sakit banget. jujur saya udah sayang banget sama dia. saya udah coba lakuin sebisa mungkin untuk nyenengin dia. tapi kenapa yg dia kasih ke saya kaya gini...

    trus dia telpon saya, katanya minta waktu seminggu kemudian sampe 13 februari buat mutusin tuh cowo, tapi sampe sekarang malah makin mesra tuh mereka..dan puncaknya waktu saya kerumahnya tanggal 1 Januari kemarin ternyata mereka udah pernah sampe ML waktu itu saya baca smsnya di hpnya..padahal sebelumnya setiap saya buat status di Facebook buat ngelupain dia, dianya selalu bingung hubungin saya buat ga ninggalin dia dulu...bahkan waktu cowonya yang baru lagi rapat di komunitasnya di mall, saya yang dihubungi buat nemenin dia

    akhirnya saya berinisiatif buat ngajak kita bertiga ketemuan pas tanggal 1nya dan suruh milih siapa diantara kita, sebelumnya cowo barunya dateng dia pilih saya, waktu cowo barunya dateng dia pilih cowo itu biarpun saya liat dari mata dan intonasinya kayaknya berat bilangnya dan nyuruh saya ngelupain dia dan dia janji ga hubungi saya lagi (padahal saya udah janji tetep nerima dia biarpun udah berbuat kayak gitu)

    ternyata tanggal 2 januari kemarin dia sms saya biarpun cuman bilang selamat malem..akhirnya paginya saya telp saya tanyain kan janjinya udah ga sms dan hubungin saya lagi tuh, tapi kenapa masih sms, dan dia jawab sebenernya dia masih sayang sama saya dan katanya kemarin terlalu cepet buat mutusin yang cowo, tapi kok sampe ML segala bahkan ada dia sendiri yang ngajak tuh cowo buat ML waktu saya baca smsnya dan dia juga jelek2in saya di cowo itu. akhirnya tanggal 4 Januari dia sms selamat pagi dan tanya2 kuliah pengganti dan bahkan sampe telp saya ga saya angkat dan bales. dan hari ini pun dia masih sms selamat pagi kesaya cuman ga saya bales juga karna saya jengkel banget...

    oiya sebelumnya saya juga ga terlalu nyalahin mantan cewe saya ini, kondisinya dia kurang lebih begini :

    dia anak tunggal, dan keluarganya lagi tergoncang selain kondisi perekomiannya menurun, mamanya juga kena Kanker serviks stadium 3, selain itu emang perhatian saya ke dia ga kayak dulu lagi, karena sibuk KKN dan ngerjain skripsi sekarang


    sebenernya mantan cewe saya nih maunya apa sih pak? apa dia serius bakal mutusin cowonya yang sekarang dan balik sama saya nanti? trims

    Jb. Terima kasih anda telah bergabung di forum accurate health center ini.

    Permasalahan anda cukup rumit, karena anda sendiri merasa sangat plin plan terhadap diri sendiri dan pasangan anda juga telah memiliki dua hati sehingga membuat ia sulit untuk memilih dan meninggalkan, namun sesungguhnya pilihan pasangan anda telah jatuh kepada pacar barunya itu, karena dia lebih memperdulikan dia dan kemudian ada segi rasa kasihan terhadap anda dan pernah mempunyai perasaan atau kenangan terhadap anda sehingga membuat ia juga mau menerima anda atau mudah luluh terhadap anda atau sikap anda.

    Saran saya adalah sebaiknya anda mempunyai kekuatan atau keteguhan hati untuk mengambil keputusan, jika memang dia telah mempunyai pasangan lain maka lebih baik anda segera menerima kenyataan hidup ini dan segera memulai kehidupan baru walaupun anda tersakiti. Jangalah membiarkan dia mengombang ambingkan perasaan anda dengan menahan anda dengan tidak jelas atau mau menerima anda tapi masih bersama dia. Lebih baik berpikirlah secara logika dan realita.

    Semoga berbahagia selalu

    psikolog/sinshe fudin pang
    www.accuratehealth.blogspot.com



    Hetzer
    Accurate Newbie
    Accurate Newbie

    Posts : 2
    Points : 2169
    Reputation : 0
    Join date : 05.01.11

    Re: Hubungan pacaran 5 tahun kandas karena ada cowo lain

    Post by Hetzer on Mon Jan 17, 2011 1:19 pm

    thanks pak buat sarannya..

    saya sudah 5 hari ini tidak kontak tidak dia, tapi dia masih tetap sms saya setiap hari, walaupun cuman ngucapin selamat malem ato pagi, tanya2 pelajaran tapi saya tidak pernah balas smsnya

    di lain sisi keluarganya masih terus menghubungi saya buat tidak mundur karna keluarganya tdk setuju sama cowo barunya dan kalo dilarangpun takutnya malah takutnya mantan cewe saya ini bertindak diluar kewajaran. padahal saya sudah bilang mau mundur. saya juga iba pak apalagi melihat kondisi mamanya yang sakit bilang kayak gitu ke saya, apalagi semenjak sama cowo barunya dia sama sekali gak care sama keluarganya. setiap hari keluar paling ga 12 jam sama cowo barunya. jadi misal keluar jam 11 pagi pulangnya jam 11 malem, gitu2 terus pak setiap hari, sedangkan kondisi mamanya semakin hari semakin menurun pak,

    memang sebenernya menurut bapak masih ada kesempatan ga buat saya biar bisa mendapatkan mantan saya kembali?paling ga buat dia sadar sama kondisi mamanya sekarang?..


    fudinpang
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center

    Posts : 636
    Points : 3565
    Reputation : 36
    Join date : 11.12.09
    Location : Medan

    Re: Hubungan pacaran 5 tahun kandas karena ada cowo lain

    Post by fudinpang on Fri Jan 21, 2011 11:09 pm

    Hetzer wrote:thanks pak buat sarannya..

    saya sudah 5 hari ini tidak kontak tidak dia, tapi dia masih tetap sms saya setiap hari, walaupun cuman ngucapin selamat malem ato pagi, tanya2 pelajaran tapi saya tidak pernah balas smsnya

    di lain sisi keluarganya masih terus menghubungi saya buat tidak mundur karna keluarganya tdk setuju sama cowo barunya dan kalo dilarangpun takutnya malah takutnya mantan cewe saya ini bertindak diluar kewajaran. padahal saya sudah bilang mau mundur. saya juga iba pak apalagi melihat kondisi mamanya yang sakit bilang kayak gitu ke saya, apalagi semenjak sama cowo barunya dia sama sekali gak care sama keluarganya. setiap hari keluar paling ga 12 jam sama cowo barunya. jadi misal keluar jam 11 pagi pulangnya jam 11 malem, gitu2 terus pak setiap hari, sedangkan kondisi mamanya semakin hari semakin menurun pak,

    memang sebenernya menurut bapak masih ada kesempatan ga buat saya biar bisa mendapatkan mantan saya kembali?paling ga buat dia sadar sama kondisi mamanya sekarang?..


    Jb. Memang agak sulit ya mengubah keinginan besar seseorang, cobalah anda berusaha sekuat tenanga untuk mengubahnya dan memberikan nasehat yang baik terhadapnya dan jika ia tetap tidak mau mendengar, maka janganlah memaksakan diri, biarlah dia yang menyadari diri sendiri. Tidak ada orang yang sanggup mengubah orang lain, kecuali diri ia sendiri, kita hanya mampu berusaha dan tetaplah pasrah pada perjalanan hidup anda dan perjalanlah hidupnya. Jika memang berjodoh maka akan bersatu kembali. Berusahalah sekuat tenaga untuk kebahagiaan semua orang dan tetaplah stabil dan jangan berlebihan menjalani kehidupan ini.

    semoga berbahagia selalu

    psikolog/sinshe fudin pang
    www.accuratehealth.blogpsot.com

    Sponsored content

    Re: Hubungan pacaran 5 tahun kandas karena ada cowo lain

    Post by Sponsored content Today at 4:13 am


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 4:13 am