ACCURATE HEALTH CENTER MEDAN FORUM

Welcome To Forum Accurate Health Center Medan (Konsultasi Psikologi & Akupunktur & Hipnoterapi)


    BAJU COWOK

    Share

    Pascal Valentino
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 62
    Points : 2603
    Reputation : 6
    Join date : 26.12.09
    Age : 22
    Location : Jakarta, Indonesia

    BAJU COWOK

    Post by Pascal Valentino on Sat Feb 27, 2010 12:56 am

    Senang pakai baju apa para cowok?

    Aku lebih suka pake baju yang berlapis nih. Misalnya kaos, abis tu jaket, atau baju lengan panjang trus dilapis baju tanpa lengan. Celana selalu yang panjang, tapi gak pernah jeans.

    Pascal Valentino
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 62
    Points : 2603
    Reputation : 6
    Join date : 26.12.09
    Age : 22
    Location : Jakarta, Indonesia

    Re: BAJU COWOK

    Post by Pascal Valentino on Sat Feb 27, 2010 12:40 pm

    Wogh =)) Saya jadi Author Topik lagi *Maraton dalam kamar*

    Btw. Disini ada yang suka pake aksesoris tambahan gak ? Semacam topi, ikat pinggang yang sengaja di miringing atau dikalungin di pinggang, terus kalung, gelang, cincin n bahkan anting ? *Kalo semuanya.. =)) geli bayanginnya*

    Apa ya.. Kalo aku jarang pake kalung, tapi biasanya kalo 'inget' suka pake kalung dengan bentuk ular >,< Pake topi kalau panasnya nyengat aja. Kacamata hitam jugaa kalau panas duang.. Sisanya sih kayak biasa.

    Jaket, atau baju berlapis, celana panjang but not jeans, hahaha.
    Eh tapi sekarang cowo yang pake baju pink udah mulai beredar juga ya. Pdhl dlu kan dikit banget tuh. Ada yang cocok, ada yang enggak juga tetep.. Kadang2x mo ketawa ngeliat org di mall pake baju pink tapi gak cocok =))..

    Kalo di luar negeri gitu, orang2 negro or berkulit hitam jaket mereka gede-gede banget ya. Terus bagian pinggirnya berbulu gitu, jaket preman versi luar negri keren =))

    chenwei
    Accurate Newbie
    Accurate Newbie

    Posts : 7
    Points : 2459
    Reputation : 0
    Join date : 19.03.10

    Re: BAJU COWOK

    Post by chenwei on Sat Mar 20, 2010 12:10 am

    hahahaha.. lucu ngebayangin jaket bulu2 di indo..
    ga cocok dgn musimnya kali yaah..

    baju apa aja, yg penting nyaman siih..
    akir2 ini demen kaos dibanding kemeja, soalnya santai aja ^^

    Sponsored content

    Re: BAJU COWOK

    Post by Sponsored content Today at 5:12 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 5:12 pm