ACCURATE HEALTH CENTER MEDAN FORUM

Welcome To Forum Accurate Health Center Medan (Konsultasi Psikologi & Akupunktur & Hipnoterapi)


    Pilih mana keren tapi miskin atau jelek tapi kaya

    Share

    siansu
    Accurate Newbie
    Accurate Newbie

    Posts : 6
    Points : 2753
    Reputation : 0
    Join date : 22.12.09

    Pilih mana keren tapi miskin atau jelek tapi kaya

    Post by siansu on Tue Feb 09, 2010 4:06 pm

    gays..tolong komennya dong hehe
    jaman materialis seperti sekarang terkadang sesuatu itu selalu diukur dengan uang ..
    avatar
    MagicaEterna
    Accurate Newbie
    Accurate Newbie

    Posts : 4
    Points : 2708
    Reputation : 0
    Join date : 30.01.10
    Age : 25
    Location : Planet Earth

    Re: Pilih mana keren tapi miskin atau jelek tapi kaya

    Post by MagicaEterna on Tue Feb 09, 2010 10:14 pm

    kalo kata temenku sih.. jelek tapi kaya.. hahaha,,
    pribadi ga suka 2 2.. tapi suka yang otaknya berisi dan kreatif..
    avatar
    idonx
    Accurate Newbie
    Accurate Newbie

    Posts : 7
    Points : 2698
    Reputation : 0
    Join date : 12.02.10

    Re: Pilih mana keren tapi miskin atau jelek tapi kaya

    Post by idonx on Fri Feb 12, 2010 11:03 pm

    kalau keren tapi kaya boleh nggak? wkwkwk...
    tapi jaman sekarang kebanyakan orang pasti milih jelek tapi kaya...
    avatar
    icarus
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 63
    Points : 2796
    Reputation : 3
    Join date : 18.01.10
    Location : Denpasar

    Re: Pilih mana keren tapi miskin atau jelek tapi kaya

    Post by icarus on Fri Feb 26, 2010 11:15 pm

    ko miskin tapi keren?

    biasanya kan miskin tapi pintar
    avatar
    Pascal Valentino
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 62
    Points : 2805
    Reputation : 6
    Join date : 26.12.09
    Age : 23
    Location : Jakarta, Indonesia

    Re: Pilih mana keren tapi miskin atau jelek tapi kaya

    Post by Pascal Valentino on Sat Feb 27, 2010 12:24 am

    Sebenarnya persepsi 'Jelek' itu muncul darimana yah ? Pemikiran manusia dalam penilaian ? Btw, kenapa gak ada pilihan yang normal aja ? Gak jelek - gak keren dan gak kaya - gak miskin :3
    avatar
    fudinpang
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center

    Posts : 636
    Points : 3762
    Reputation : 36
    Join date : 11.12.09
    Location : Medan

    Re: Pilih mana keren tapi miskin atau jelek tapi kaya

    Post by fudinpang on Sat Feb 27, 2010 3:49 am

    Pascal Valentino wrote:Sebenarnya persepsi 'Jelek' itu muncul darimana yah ? Pemikiran manusia dalam penilaian ? Btw, kenapa gak ada pilihan yang normal aja ? Gak jelek - gak keren dan gak kaya - gak miskin :3

    Jb.betul, hanya sebuah label yang diberikan oleh manusia saja.

    semoga bahagia selalu
    avatar
    Pascal Valentino
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 62
    Points : 2805
    Reputation : 6
    Join date : 26.12.09
    Age : 23
    Location : Jakarta, Indonesia

    Re: Pilih mana keren tapi miskin atau jelek tapi kaya

    Post by Pascal Valentino on Sat Feb 27, 2010 12:33 pm

    Hem-hem, mungkin termasuk pikiran negatip atau apa >,<
    Aku c nganggep smw org keren2 aja =)) *

    Sponsored content

    Re: Pilih mana keren tapi miskin atau jelek tapi kaya

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Sat Jun 24, 2017 8:58 am