ACCURATE HEALTH CENTER MEDAN FORUM

Welcome To Forum Accurate Health Center Medan (Konsultasi Psikologi & Akupunktur & Hipnoterapi)


    umur manusia seharusnya berapa ya ?

    Share

    A4
    Accurate Newbie
    Accurate Newbie

    Posts : 5
    Points : 2517
    Reputation : 0
    Join date : 26.01.10

    umur manusia seharusnya berapa ya ?

    Post by A4 on Tue Jan 26, 2010 2:44 am

    study

    hallo shinshe Pang,

    Umur manusia (laki2, wanita) kalau dirawat dgn baik bisa mencapai berapa tahun ya ?

    di Jepang ada juga ahli bedah jantung yg masih saja aktif menjalankan professi sebagai seorang dokter dan menanganin beberapa operasi setiap bulan ... hidup dgn sehat di umur...

    94 thn

    dan dia juga MENGAJAR...

    jadi batas usia manusia itu sebenarnya berapa ya? dan bisa kasih tip2 utk hidup sehat supaya panjang umur ?

    tq sebelumnya.. tongue tongue

    fudinpang
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center

    Posts : 636
    Points : 3565
    Reputation : 36
    Join date : 11.12.09
    Location : Medan

    Re: umur manusia seharusnya berapa ya ?

    Post by fudinpang on Tue Jan 26, 2010 5:39 pm

    A4 wrote:study

    hallo shinshe Pang,

    Umur manusia (laki2, wanita) kalau dirawat dgn baik bisa mencapai berapa tahun ya ?

    di Jepang ada juga ahli bedah jantung yg masih saja aktif menjalankan professi sebagai seorang dokter dan menanganin beberapa operasi setiap bulan ... hidup dgn sehat di umur...

    94 thn

    dan dia juga MENGAJAR...

    jadi batas usia manusia itu sebenarnya berapa ya? dan bisa kasih tip2 utk hidup sehat supaya panjang umur ?

    tq sebelumnya.. tongue tongue

    Jb. terima kasih juga atas partisipasinya di forum kesehatan ini...

    menurut ilmu psikologi,perkembangan manusia menurut usianya yang paling terakhir dinamakan usia lanjut dengan kategori usia diatas 60 tahun... namun dalam psikologi tidak pernah dijelaskan mengenai berapa batas usia manusia itu sesungguhnya.

    namun saya pernah mempelajarai sebuah ajaran filosofi yang mengajarkan bahwa umur manusia pada saat ini/zaman ini adalah sekitar 70 tahun dan semakin lama umur manusia semakin berkurang karena faktor perkembangan zaman dan teknologi dan sifat manusia itu sendiri..zaman dahulu manusia hidup lebih lama...

    untuk tips hidup sehat panjang umur adalah :

    jagalah pikiran supaya baik dan benar dan postif, makanlah yang baik dan benar, perbanyak berbuat kebajikan dan bersikap bijaksana, pola hidup yang benar dan jauhi penyakit dengan memperhatikan iklim dan cuaca..

    semoga bahagia selalu

    psikolog/sinshe fudin pang
    www.accuratehealth.blogspot.com

    A4
    Accurate Newbie
    Accurate Newbie

    Posts : 5
    Points : 2517
    Reputation : 0
    Join date : 26.01.10

    Re: umur manusia seharusnya berapa ya ?

    Post by A4 on Tue Jan 26, 2010 6:39 pm

    thanks atas jawabannya shinshe Pang,

    utk hidup lama ya paling tidak..
    suasana hati juga harus baik..
    relax... dan ditambah dgn AN MO...
    berkala...

    fudinpang
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center

    Posts : 636
    Points : 3565
    Reputation : 36
    Join date : 11.12.09
    Location : Medan

    Re: umur manusia seharusnya berapa ya ?

    Post by fudinpang on Tue Jan 26, 2010 10:57 pm

    A4 wrote:thanks atas jawabannya shinshe Pang,

    utk hidup lama ya paling tidak..
    suasana hati juga harus baik..
    relax... dan ditambah dgn AN MO...
    berkala...

    Jb. anmo tujuannya adalah untuk kesehatan jiwa dan raga.. kesehatan psikologis menjadi seseorang itu bertambah tenang dan konsentrasi sedangkan untuk kesehatan raga maka badan akan menjadi lancar aliran darahnya.

    Avatar A4 nya bagus banget ya.. Very Happy

    A4
    Accurate Newbie
    Accurate Newbie

    Posts : 5
    Points : 2517
    Reputation : 0
    Join date : 26.01.10

    Re: umur manusia seharusnya berapa ya ?

    Post by A4 on Wed Jan 27, 2010 11:39 am

    Siip deh shinshe suka sama avatar tsb...
    maksud avatar tsb yin dan yang harus seimbang.. supaya gak jatuh...A4...hahah


    Noah died 350 years after the Flood, at the age of 950,[6] the last of the immensely long-lived antediluvian Patriarchs.

    Apa benar manusia bisa hidup sampai 950 tahun spt Noah ?
    atau itu cuma cerita doang... adakah buktinya manusia dpt hidup sampai begitu lama? mohon masukannya.....

    jmikhael
    Accurate Newbie
    Accurate Newbie

    Posts : 7
    Points : 2561
    Reputation : 0
    Join date : 20.12.09
    Location : medan

    Re: umur manusia seharusnya berapa ya ?

    Post by jmikhael on Wed Jan 27, 2010 3:11 pm

    A4 wrote:Siip deh shinshe suka sama avatar tsb...
    maksud avatar tsb yin dan yang harus seimbang.. supaya gak jatuh...A4...hahah


    Noah died 350 years after the Flood, at the age of 950,[6] the last of the immensely long-lived antediluvian Patriarchs.

    Apa benar manusia bisa hidup sampai 950 tahun spt Noah ?
    atau itu cuma cerita doang... adakah buktinya manusia dpt hidup sampai begitu lama? mohon masukannya.....

    saya adalah seorang kristiani.. menurut saya.. cerita noah memang benar dalam ajaran kristen.. enam ribu tahun yang lalu atau sebelum masehi atau sebelum kelahiran yesus.. noah itu hidup sampai ratusan tahun karena makanannya adalah kacang-kacangan saja

    A4
    Accurate Newbie
    Accurate Newbie

    Posts : 5
    Points : 2517
    Reputation : 0
    Join date : 26.01.10

    Re: umur manusia seharusnya berapa ya ?

    Post by A4 on Wed Jan 27, 2010 5:41 pm

    seandainya bener... trus siapa lagi yg lebih tua dari Noah ? tulang2 Noah ada dimana sekarang, sehingga bisa test carbon.. utk menentukan umurnya gitu...

    apakah anak, isteri Noah juga tua2 begitu?

    icarus
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 63
    Points : 2599
    Reputation : 3
    Join date : 18.01.10
    Location : Denpasar

    Re: umur manusia seharusnya berapa ya ?

    Post by icarus on Wed Jan 27, 2010 10:36 pm

    wow, hidup hampir 1 millenium!!!

    Pascal Valentino
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 62
    Points : 2608
    Reputation : 6
    Join date : 26.12.09
    Age : 22
    Location : Jakarta, Indonesia

    Re: umur manusia seharusnya berapa ya ?

    Post by Pascal Valentino on Sat Feb 27, 2010 12:13 am

    Hmm, kalau untuk sekarang sih rekornya sampai 100 tahun keatas dan dibawah 130 tahun. Tapi sih menurutku gak terlalu penting yang namanya umur, yang penting kita udah menjalani hidup dengan segala rasa puas nan syukur Smile

    Untuk Noah..
    Seharusnya c memang ada bukti-bukti atau tanda yang tertinggal.

    Sponsored content

    Re: umur manusia seharusnya berapa ya ?

    Post by Sponsored content Today at 4:17 am


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 4:17 am