ACCURATE HEALTH CENTER MEDAN FORUM

Welcome To Forum Accurate Health Center Medan (Konsultasi Psikologi & Akupunktur & Hipnoterapi)


    Olahraga pria yang macho

    Share

    Rain
    Accurate Newbie
    Accurate Newbie

    Posts : 14
    Points : 2531
    Reputation : 0
    Join date : 25.01.10
    Age : 35
    Location : medan

    Olahraga pria yang macho

    Post by Rain on Mon Jan 25, 2010 11:45 pm

    suka gak dengan olahrga pria yang macho, seperti hiking, hash, renang dan fitnes..

    saya suka sekali dan sharing dongk para pria..

    icarus
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 63
    Points : 2600
    Reputation : 3
    Join date : 18.01.10
    Location : Denpasar

    Re: Olahraga pria yang macho

    Post by icarus on Fri Feb 26, 2010 11:16 pm

    saya ga bisa renang, padahal pengen banget bisa renang

    fudinpang
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center

    Posts : 636
    Points : 3566
    Reputation : 36
    Join date : 11.12.09
    Location : Medan

    Re: Olahraga pria yang macho

    Post by fudinpang on Sat Feb 27, 2010 4:06 am

    icarus wrote:saya ga bisa renang, padahal pengen banget bisa renang

    jB. sering-sering saja ke kolam renang pasti bisa dech tapi hati-hati tengelam ya.. lebih baik ada gurunya dan tidak ada kata terlambat untuk belajar ya.

    semoga bahagia selalu

    Pascal Valentino
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 62
    Points : 2609
    Reputation : 6
    Join date : 26.12.09
    Age : 22
    Location : Jakarta, Indonesia

    Re: Olahraga pria yang macho

    Post by Pascal Valentino on Sat Feb 27, 2010 12:43 pm

    Aku juga gak bisa berenang, padahal dulu bisaaa.. Tapi kata orang sih kalau udah pernah bisa berenang, pasti masih bisa. Asal dilatih lagi.. Cara ngambang aja udah lupa loh !

    Mau sih belajar lagi.. Cmn enaknya dmn ya =)) Kan agak males kalo belajar di kolam renang umum :">

    @Icarus : Avatarmu ! Dlu aku pernah gambar kayak gitu jugaaa.. Hampir persis loh. Cuman lengannya gak nutupin wajah gitu, lengannya dibiarin kebawah, terus ada air2nya.. Plus kayak perban2 menggenang gitu d~

    Kalo aku sih lebih suka olahraga kaki.. Tp bukan tekondo dsb..
    Pengen bisa SPLIT.. Terus bisa lekuk2in badan kayak Contortionist. Sirkus2 gitu deh. Gymnastic yah ? Tp umur 15 masih bisa gak sih lenturin badan ? Neutral Cowok lagi~
    Kalo cewek kebanyakan udah ada dasarnya, balet.

    Sponsored content

    Re: Olahraga pria yang macho

    Post by Sponsored content Today at 5:22 am


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 5:22 am