ACCURATE HEALTH CENTER MEDAN FORUM

Welcome To Forum Accurate Health Center Medan (Konsultasi Psikologi & Akupunktur & Hipnoterapi)


    all about AURA...

    Share

    sweet_lotusia
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 63
    Points : 2630
    Reputation : 4
    Join date : 13.12.09

    all about AURA...

    Post by sweet_lotusia on Fri Jan 22, 2010 2:48 pm

    Apa warna aura anda??
    ada yang pernah melihat aura sendiri?ato melihat punya org lain?
    share yah....Smile

    fudinpang
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center

    Posts : 636
    Points : 3560
    Reputation : 36
    Join date : 11.12.09
    Location : Medan

    Re: all about AURA...

    Post by fudinpang on Fri Jan 22, 2010 5:22 pm



    Ini dia aura saya... difoto pada tahun 2007 di mangga dua mall jakarta.. namun foto aura itu bisa berubah-ubah tergantung oleh kondisi kejiwaan anda..

    penjelasan aura saya adalah adanya perpaduan antara warna yin dan yang..yin adalah warna hijau dan yang antara warna kuning...

    Warna aura hijau menandakan itu adalah penyembuh, penuh kesadaran, spritual

    sedangkan

    warna aura kuning itu menandakan bahwa penuh keceriaan dan pemberi...

    ada saran lainkah ???

    hehee Smile

    sweet_lotusia
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 63
    Points : 2630
    Reputation : 4
    Join date : 13.12.09

    Re: all about AURA...

    Post by sweet_lotusia on Fri Jan 22, 2010 9:31 pm

    fudinpang wrote:

    Ini dia aura saya... difoto pada tahun 2007 di mangga dua mall jakarta.. namun foto aura itu bisa berubah-ubah tergantung oleh kondisi kejiwaan anda..

    penjelasan aura saya adalah adanya perpaduan antara warna yin dan yang..yin adalah warna hijau dan yang antara warna kuning...

    Warna aura hijau menandakan itu adalah penyembuh, penuh kesadaran, spritual

    sedangkan

    warna aura kuning itu menandakan bahwa penuh keceriaan dan pemberi...

    ada saran lainkah ???

    hehee Smile


    wowww keren.... Laughing
    baru pertama kali liat yang beginian..

    saya punya sepertinya kuning trus ada warna biru awan gitu,berubah2,trus ada putih ...ga jelas gitu d.. Smile

    fudinpang
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center

    Posts : 636
    Points : 3560
    Reputation : 36
    Join date : 11.12.09
    Location : Medan

    Re: all about AURA...

    Post by fudinpang on Fri Jan 22, 2010 9:48 pm

    sweet_lotusia wrote:
    fudinpang wrote:

    Ini dia aura saya... difoto pada tahun 2007 di mangga dua mall jakarta.. namun foto aura itu bisa berubah-ubah tergantung oleh kondisi kejiwaan anda..

    penjelasan aura saya adalah adanya perpaduan antara warna yin dan yang..yin adalah warna hijau dan yang antara warna kuning...

    Warna aura hijau menandakan itu adalah penyembuh, penuh kesadaran, spritual

    sedangkan

    warna aura kuning itu menandakan bahwa penuh keceriaan dan pemberi...

    ada saran lainkah ???

    hehee Smile


    wowww keren.... Laughing
    baru pertama kali liat yang beginian..

    saya punya sepertinya kuning trus ada warna biru awan gitu,berubah2,trus ada putih ...ga jelas gitu d.. Smile

    Jb. wah.. tau darimana warnanya kuning dan biru dan putih.. apakah itu dilihat oleh orang ahli atau pernah di foto aura juga.. hehe

    setahu saya.. warna kuning adalah warna keceritaan bagi aura..

    kalo warna biru itu warna ketenangan dan cinta kasih dan suka membantu orang lain.,.

    kalo warna putih itu warna spritual.. kebanyakan orang orang suci warnanya putih loch.. heheheh

    sweet_lotusia
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 63
    Points : 2630
    Reputation : 4
    Join date : 13.12.09

    Re: all about AURA...

    Post by sweet_lotusia on Fri Jan 22, 2010 10:16 pm

    emmmm..sebenarnya sih saya liat sendiri...tapi ntah itu beneran ato bukan masi ga jelas juga..masi samar2. .

    fudinpang
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center

    Posts : 636
    Points : 3560
    Reputation : 36
    Join date : 11.12.09
    Location : Medan

    Re: all about AURA...

    Post by fudinpang on Fri Jan 22, 2010 10:22 pm

    sweet_lotusia wrote:emmmm..sebenarnya sih saya liat sendiri...tapi ntah itu beneran ato bukan masi ga jelas juga..masi samar2. .

    Jb. Loch lihat dimana ni sis..

    sweet_lotusia
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 63
    Points : 2630
    Reputation : 4
    Join date : 13.12.09

    Re: all about AURA...

    Post by sweet_lotusia on Fri Jan 22, 2010 10:24 pm

    fudinpang wrote:
    sweet_lotusia wrote:emmmm..sebenarnya sih saya liat sendiri...tapi ntah itu beneran ato bukan masi ga jelas juga..masi samar2. .

    Jb. Loch lihat dimana ni sis..

    dibahu kiri n kanan..
    yg dikepala blm try lagi... Smile

    fudinpang
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center

    Posts : 636
    Points : 3560
    Reputation : 36
    Join date : 11.12.09
    Location : Medan

    Re: all about AURA...

    Post by fudinpang on Fri Jan 22, 2010 10:30 pm

    sweet_lotusia wrote:
    fudinpang wrote:
    sweet_lotusia wrote:emmmm..sebenarnya sih saya liat sendiri...tapi ntah itu beneran ato bukan masi ga jelas juga..masi samar2. .

    Jb. Loch lihat dimana ni sis..

    dibahu kiri n kanan..
    yg dikepala blm try lagi... Smile

    Jb. wah bisa lihat sendiri ya.. canggih banget.. hehehe.. ajarin dongk..

    sweet_lotusia
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 63
    Points : 2630
    Reputation : 4
    Join date : 13.12.09

    Re: all about AURA...

    Post by sweet_lotusia on Fri Jan 22, 2010 10:37 pm

    ok..easy aja bro..
    berdiri di depan cermin dg jarak sekitar 45-60 cm dari cermin..
    layar belakang adalah dinding putih (seperti cat di ruang praktek dokter bisa lha,Smile ).
    latihlah pernafasan ,ambil nafas pelan n dalam... lalu mulai lha ayunkan diri anda (tapi posisi tangan jgn menggempal/menggenggam,buat serileks mgkn).
    setelah itu yah,tgl perhatikan pancaran warna yg keluar dari tubuh anda..
    aura dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kondisi psikologis n kesehatan dalam diri kita.
    gitu aja yah..saya jg dapat dari bacaan Smile
    selama mencoba..
    share yah kalo dah dapat..

    fudinpang
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center

    Posts : 636
    Points : 3560
    Reputation : 36
    Join date : 11.12.09
    Location : Medan

    Re: all about AURA...

    Post by fudinpang on Fri Jan 22, 2010 10:54 pm

    sweet_lotusia wrote:ok..easy aja bro..
    berdiri di depan cermin dg jarak sekitar 45-60 cm dari cermin..
    layar belakang adalah dinding putih (seperti cat di ruang praktek dokter bisa lha,Smile ).
    latihlah pernafasan ,ambil nafas pelan n dalam... lalu mulai lha ayunkan diri anda (tapi posisi tangan jgn menggempal/menggenggam,buat serileks mgkn).
    setelah itu yah,tgl perhatikan pancaran warna yg keluar dari tubuh anda..
    aura dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kondisi psikologis n kesehatan dalam diri kita.
    gitu aja yah..saya jg dapat dari bacaan Smile
    selama mencoba..
    share yah kalo dah dapat..

    Jb. wah. thanks atas informasinya.. sis.. saya akan coba... dan nanti saya infokan hasilnya.. terus pakaian kita apa nich warnya...

    sweet_lotusia
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 63
    Points : 2630
    Reputation : 4
    Join date : 13.12.09

    Re: all about AURA...

    Post by sweet_lotusia on Fri Jan 22, 2010 10:58 pm

    fudinpang wrote:
    sweet_lotusia wrote:ok..easy aja bro..
    berdiri di depan cermin dg jarak sekitar 45-60 cm dari cermin..
    layar belakang adalah dinding putih (seperti cat di ruang praktek dokter bisa lha,Smile ).
    latihlah pernafasan ,ambil nafas pelan n dalam... lalu mulai lha ayunkan diri anda (tapi posisi tangan jgn menggempal/menggenggam,buat serileks mgkn).
    setelah itu yah,tgl perhatikan pancaran warna yg keluar dari tubuh anda..
    aura dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kondisi psikologis n kesehatan dalam diri kita.
    gitu aja yah..saya jg dapat dari bacaan Smile
    selama mencoba..
    share yah kalo dah dapat..

    Jb. wah. thanks atas informasinya.. sis.. saya akan coba... dan nanti saya infokan hasilnya.. terus pakaian kita apa nich warnya...

    wah...soal pakaian ga akan mempengaruhi aura kita..jadi bebas berpakaian warna apa aja..

    fudinpang
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center

    Posts : 636
    Points : 3560
    Reputation : 36
    Join date : 11.12.09
    Location : Medan

    Re: all about AURA...

    Post by fudinpang on Fri Jan 22, 2010 11:05 pm

    sweet_lotusia wrote:
    fudinpang wrote:
    sweet_lotusia wrote:ok..easy aja bro..
    berdiri di depan cermin dg jarak sekitar 45-60 cm dari cermin..
    layar belakang adalah dinding putih (seperti cat di ruang praktek dokter bisa lha,Smile ).
    latihlah pernafasan ,ambil nafas pelan n dalam... lalu mulai lha ayunkan diri anda (tapi posisi tangan jgn menggempal/menggenggam,buat serileks mgkn).
    setelah itu yah,tgl perhatikan pancaran warna yg keluar dari tubuh anda..
    aura dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kondisi psikologis n kesehatan dalam diri kita.
    gitu aja yah..saya jg dapat dari bacaan Smile
    selama mencoba..
    share yah kalo dah dapat..

    Jb. wah. thanks atas informasinya.. sis.. saya akan coba... dan nanti saya infokan hasilnya.. terus pakaian kita apa nich warnya...

    wah...soal pakaian ga akan mempengaruhi aura kita..jadi bebas berpakaian warna apa aja..

    Jb. ok akan dicoba yaa..hehe.. thanks atas infonya

    suneo
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 30
    Points : 2563
    Reputation : 3
    Join date : 09.01.10

    Re: all about AURA...

    Post by suneo on Sat Jan 23, 2010 12:54 am

    sweet_lotusia wrote:Apa warna aura anda??
    ada yang pernah melihat aura sendiri?ato melihat punya org lain?
    share yah....Smile

    Jb. aura itu apa si. kecantikan dari dalam bukan ??

    sweet_lotusia
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 63
    Points : 2630
    Reputation : 4
    Join date : 13.12.09

    Re: all about AURA...

    Post by sweet_lotusia on Sat Jan 23, 2010 8:26 am

    suneo wrote:
    sweet_lotusia wrote:Apa warna aura anda??
    ada yang pernah melihat aura sendiri?ato melihat punya org lain?
    share yah....Smile

    Jb. aura itu apa si. kecantikan dari dalam bukan ??

    Aura merupakan manifestasi fisik. Di mana jiwa setiap manusia yang memancarkan cahaya di sekeliling tubuhnya dengan warna-warni yang berubah setiap saat sesuai dengan keadaan jiwa seseorang.

    Anda akan mengetahui Apakah seseorang berbohong atau tidak jika telah mahir dalam melihat aura.


    Melihat aura merupakan langkah pertama memasuki dunia yang lebih luas, yaitu suatu kesadaran yang meningkat dan dapat mengatasi berbagai gangguan penyakit. Misalnya, saja salah satu organ tubuh Anda mengalami gangguan, setelah mempelajari ilmu ini Anda akan dapat mengetahuinya melalui cahaya yang nampak pada organ yang sakit. Lalu, bagaimana caranya agar kita dapat melihat aura tersebut.

    Pertama, tempatkan seseorang dalam keadaan berdiri dengan jarak kurang lebih 60 centimeter di depan suatu latar belakang putih. Kemudian minta kepada orang tersebut agar selalu dalam keadaan santai dan bernafas dalam-dalam.

    Untuk dapat melihat dengan baik, Anda harus mengambil jarak 2,5 meter dan cahaya ruangan tidak boleh terlalu terang atau terfokus langsung ke organ tersebut.

    Cahaya yang paling baik digunakan adalah cahaya alami. Selanjutnya cara melihat aura, adalah pusatkan perhatian Anda ke dinding di belakang orang tersebut. Dengan melihat melalui kepala di daerah bahu.

    Saat Anda menatap melampau garis bentuk tubuh, dengan sangat cepat Anda akan melihat sebuah selubung putih kabur atau perak yang mengelilingi tubuh orang itu. Aura yang terlihat dinamakan dengan aura eterik. Letaknya berdekatan dengan tubuh dan berwarna putih atau perak dengan tebal setengah centimeter.

    icarus
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 63
    Points : 2594
    Reputation : 3
    Join date : 18.01.10
    Location : Denpasar

    Re: all about AURA...

    Post by icarus on Wed Jan 27, 2010 10:25 pm

    jadi kalo foto aura berubah-ubah mengikuti emosi, kan percuma juga ya?

    yang jelas si 1, aura kasih itu cantik Very Happy alah

    fudinpang
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center

    Posts : 636
    Points : 3560
    Reputation : 36
    Join date : 11.12.09
    Location : Medan

    Re: all about AURA...

    Post by fudinpang on Sun Jan 31, 2010 11:10 pm

    icarus wrote:jadi kalo foto aura berubah-ubah mengikuti emosi, kan percuma juga ya?

    yang jelas si 1, aura kasih itu cantik Very Happy alah

    Jb. tidak seperti mas icarus bayangkan juga..aura itu bisa berubah-ubah namun dalam jangka waktu setengah sampai satu tahun.. namun jika emosi kita berubah-ubah maka gambaran auranya juga tidak akan terlalu sama..mungkin ada sedikit berbeda dari pertama kali foto..

    semoga bahagia selalu

    psikolog/sinshe fudin pang
    www.accuratehealth.blogspot.com

    Pascal Valentino
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 62
    Points : 2603
    Reputation : 6
    Join date : 26.12.09
    Age : 22
    Location : Jakarta, Indonesia

    Re: all about AURA...

    Post by Pascal Valentino on Sat Feb 27, 2010 12:37 am

    Ada hubungannya dengan penyinaran ruangan gak ? Terutama efek dari cahaya matahari. Soalnya aku pernah di kelas lagi diem ngeliatin orang2 tubuh disekitar mereka jadi warna kuning, orange, putih. Tapi kurasa itu cumane efek dari cahaya matahari >,< Blum pernah foto aura yang sebenarnya sih.

    sweet_lotusia
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 63
    Points : 2630
    Reputation : 4
    Join date : 13.12.09

    Re: all about AURA...

    Post by sweet_lotusia on Tue Mar 02, 2010 3:41 pm

    Pascal Valentino wrote:Ada hubungannya dengan penyinaran ruangan gak ? Terutama efek dari cahaya matahari. Soalnya aku pernah di kelas lagi diem ngeliatin orang2 tubuh disekitar mereka jadi warna kuning, orange, putih. Tapi kurasa itu cumane efek dari cahaya matahari >,< Blum pernah foto aura yang sebenarnya sih.

    ada pengaruh nya terhadap efek penerangan n cahaya matahari,maunya di tempat yang tidak terkena matahari langsung n lampunya tidak terlalu menyilau..btw,wkt kamu amati warna warni di kelas,apakah melewati kepala n bahu mereka?

    kalo orang yang punya bakat alam..maka dia akan dgn gampang melihat warna aura org maupun aura sendiri..jadi bisa jadi bro pascal ada bakat alam yah??pernah liat 'sahabat2'kita di dimensi yg lain???
    share sdkit donk.. Very Happy

    kalo bener bro pascal bisa liat aura,,wah bisa tuh mengetahui seseorang itu bohong apa ngga..Razz
    kalo bohong aura nya warna HIJAU GELAP...

    Sponsored content

    Re: all about AURA...

    Post by Sponsored content Today at 5:11 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 5:11 pm