ACCURATE HEALTH CENTER MEDAN FORUM

Welcome To Forum Accurate Health Center Medan (Konsultasi Psikologi & Akupunktur & Hipnoterapi)


    HUMOR :::: KETAWA KETIWI

    Share

    fudinpang
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center

    Posts : 636
    Points : 3566
    Reputation : 36
    Join date : 11.12.09
    Location : Medan

    HUMOR :::: KETAWA KETIWI

    Post by fudinpang on Mon Jan 18, 2010 10:59 pm

    Seorang laki-laki turun dari kereta api dengan muka pucat. Dokter temannya menemuinya dan bertanya apa yang dideritanya.

    "Mabuk darat," katanya.

    "Saya selalu mabuk darat kalau naik kereta api dan duduk menghadap ke belakang."

    "Mengapa kau tidak mengajak tukar tempat dengan orang yang duduk di hadapanmu?" tanya dokter.

    "Saya sudah memikirkan itu, tapi tidak ada orang yang duduk di situ!"

    fudinpang
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center

    Posts : 636
    Points : 3566
    Reputation : 36
    Join date : 11.12.09
    Location : Medan

    Re: HUMOR :::: KETAWA KETIWI

    Post by fudinpang on Thu Jan 21, 2010 11:06 pm

    Seorang kakek berusia 85 tahun memeriksakan diri ke dokter karena ia akan menikah dengan seorang gadis berumur 20 tahun.

    Setelah selesai diperiksa, dokter bertanya padanya : "Benarkah Anda mau menikah?"

    "Ya, terpaksa dok!"

    "Lho, kok terpaksa, kenapa?"

    "Demi martabat keluarga, Dok. Sebenarnya buyut saya yang membuat ulah. Tapi ia tak bertanggung jawab!"

    "???"

    fudinpang
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center

    Posts : 636
    Points : 3566
    Reputation : 36
    Join date : 11.12.09
    Location : Medan

    Re: HUMOR :::: KETAWA KETIWI

    Post by fudinpang on Mon Feb 01, 2010 11:05 pm

    Gara-gara krisis moneter ini, den bagus menjadi stres berat dan berubah pikirannya. Dan kini terpaksa masuk ke Rumah sakit Jiwa Harapan Waras.

    Seperti biasa, di rumah sakit itu tiap hari diberi pekerjaan oleh Dokter, ada yang menyapu lantai, membersihkan kaca, menyapu halaman, dsb. Kebetulan den bagus diberi tugas menyiram bunga tiap sore.

    Suatu sore, hujan deras sekali. Temen-temen den bagus sudah mengerjakan jobnya sendiri-sendiri. Ada yang menyapu, mengelap kaca dsb.

    Den bagus bingung, merasa nggak enak temen-temennya kerja, takut nanti dimarahi dosennya. Takut nggak diluluskan jadi waras...

    Kemudian dia lari ke belakang ambil payung dan embernya... Sambil memegang payung, den bagus cuek aja menyiram bunga ...

    Temen-temen yang pada gila, melihat den bagus menyiram bunga sambil geleng-geleng kepala berkata : "Gile beneeeeeerrrrr".

    fudinpang
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center

    Posts : 636
    Points : 3566
    Reputation : 36
    Join date : 11.12.09
    Location : Medan

    Re: HUMOR :::: KETAWA KETIWI

    Post by fudinpang on Tue Feb 09, 2010 11:01 pm

    Seorang guru tengan asyik memberi pelajaran bahasa Indonesia pada murid-muridnya.

    Guru : "Anak-anak, coba lanjutkan peribahasa ini Guru kencing berdiri...........?"

    Siswa-siswa : "Guru kencing berdiri dua tiga pulau terlampaui, Pak...!!!"

    Guru : "Dasarrrr anak-anakkk...!!!"

    fudinpang
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center

    Posts : 636
    Points : 3566
    Reputation : 36
    Join date : 11.12.09
    Location : Medan

    Re: HUMOR :::: KETAWA KETIWI

    Post by fudinpang on Fri Feb 12, 2010 10:19 pm

    Suatu hari Ari dan Adi sedang berbincang-bincang :

    Ari : "Di,tau nggak,di restoran sana,beli nasi nggak dihitung."

    Adi : "Ah,masak? Ntar rugi tu restoran."

    Ari : "Nggak rugi tuh,kalau nasi diitung,ntar lama..."

    Adi : "???!!!!!??"

    Pascal Valentino
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 62
    Points : 2609
    Reputation : 6
    Join date : 26.12.09
    Age : 22
    Location : Jakarta, Indonesia

    Re: HUMOR :::: KETAWA KETIWI

    Post by Pascal Valentino on Sat Feb 27, 2010 12:50 am

    Hahahaha, yang nasi lucu Very Happy
    Lucu juga tapi kalo ada restoran nasi gak bayar. Ntar orang2 kesana cuman buat minta nasi deh jadinya.. Lumayan~

    fudinpang
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center

    Posts : 636
    Points : 3566
    Reputation : 36
    Join date : 11.12.09
    Location : Medan

    Re: HUMOR :::: KETAWA KETIWI

    Post by fudinpang on Mon Mar 01, 2010 11:08 pm

    Ada seorang ayah yang mempunyai anak laki laki berusia 5 tahun. Si anak laki ini mempunyai kebiasaan buruk yaitu setiap kali ia buang air kecil selalu celananya basah terkena air seninya.
    Si ayah lalu mengajari langkah-langkah yang harus dikerjakan oleh si anak supaya air seninya tidak berceceran di celananya. Demikian langkah-langkah tersebut.
    1. Buka celana
    2. Tarik kulit yang menutupi
    3. Kencingkan
    4. Tutupkan lagi kulitnya
    5. Selesai
    Si ayah lalu memberitahu anaknya agar mengingat langkah-langkah yang diajarkannya. Supaya cepat hafal, si ayah menyuruh si anak agar setiap kali buang air kecil juga melafalkan langkah demi langkah. Setelah beberapa waktu... suatu hari si ayah mendengarkan anaknya melafalkan langkah-langkah yang diajarkannya ... tapi ada suatu keanehan yang membuat si ayah agak terkejut.. karena mendengar si anak melafalkan langkah langkahnya sebagai berikut.
    1-2-4-2-4-2-4-2-4-2-4........-2-4-2-4

    fudinpang
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center

    Posts : 636
    Points : 3566
    Reputation : 36
    Join date : 11.12.09
    Location : Medan

    Re: HUMOR :::: KETAWA KETIWI

    Post by fudinpang on Fri Mar 12, 2010 10:06 pm

    Paino sangat kesulitan untuk bangun pagi dan selalu terlambat sampai kantor. Bosnya memarahinya dan mengancam akan memecatnya jika ia tidak berusaha memerbaiki masalahnya itu.

    Maka Paino pergi ke dokter langganannya, yang kemudian memberinya sebuah pil dan menyuruhnya untuk meminumnya sebelum ia tidur. Paino tidur sangat nyenyak, bahkan ia bangun 2 jam lebih awal dari waktu yang diaturnya pada jam alarm. Ia menikmati makan pagi yang enak dan berangkat kerja dengan ceria.

    "Bos," katanya, "Pilnya benar-benar bekerja!"

    "Bagus kalau begitu," kata si bos, "tapi kemarin kamu ke mana?"

    fudinpang
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center

    Posts : 636
    Points : 3566
    Reputation : 36
    Join date : 11.12.09
    Location : Medan

    Re: HUMOR :::: KETAWA KETIWI

    Post by fudinpang on Wed Mar 24, 2010 10:43 pm

    Budi sudah sering kali melihat Jono melakukan hobinya yang selalu tidak ketinggalan yaitu hobi mengupil. Pada suatu hari, akhirnya rasa penasaran si Budi ini dilontarkan kepada temannya yang saat itu sedang mengupil.

    Budi : "Wooi... ngapain sih kok seneng banget ngupil ?"

    Jono : (berlagak cuek kemudian seperti mendapatkan sesuatu dari dalam lubang hidungnya)

    Budi : "Iihh.. jorok banget...pake diputer-puter segala lagi"

    Orang yang sudah penasaran, ditambah lagi lebih penasaran saat melihat Jono sedang muter-muter hasil galiannya.

    Budi : "Kenapa sih, kok pake diputer-puter ?"

    Jono : "Habisnya... susah banget kalo dibikin kotak-kotak..."

    Sponsored content

    Re: HUMOR :::: KETAWA KETIWI

    Post by Sponsored content Today at 5:20 am


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 5:20 am