ACCURATE HEALTH CENTER MEDAN FORUM

Welcome To Forum Accurate Health Center Medan (Konsultasi Psikologi & Akupunktur & Hipnoterapi)


    L Men untuk Fitnes

    Share

    nahojj
    Accurate Newbie
    Accurate Newbie

    Posts : 13
    Points : 2582
    Reputation : 0
    Join date : 15.12.09
    Location : Medan

    L Men untuk Fitnes

    Post by nahojj on Sun Jan 17, 2010 8:32 pm

    saya mengkomsumsi susu L men untuk membentuk badan.. Saya minum L men basic formal warna merah.. saya minum setiap hari sudah dua bulan alhasil badan saya bertambah ototnya.. ingin coba ??

    Pascal Valentino
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 62
    Points : 2608
    Reputation : 6
    Join date : 26.12.09
    Age : 22
    Location : Jakarta, Indonesia

    Re: L Men untuk Fitnes

    Post by Pascal Valentino on Sat Feb 27, 2010 12:20 am

    Ini kenapa kayak lagi promosi yah ? =)) *Membayangkan iklan*
    Btw, berapa persentase bantuan yang dihasilkan dari minum semacam kalsium begitu ? Bukannya lebih tergantung dari seberapa besar usaha kita dalam olahraga ketimbang konsumsi kalsium yah ? Atau tingkatnya jadi lebih tinggi bila kita konsumsi begituan ??

    fudinpang
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center

    Posts : 636
    Points : 3565
    Reputation : 36
    Join date : 11.12.09
    Location : Medan

    Re: L Men untuk Fitnes

    Post by fudinpang on Sat Feb 27, 2010 3:35 am

    Pascal Valentino wrote:Ini kenapa kayak lagi promosi yah ? =)) *Membayangkan iklan*
    Btw, berapa persentase bantuan yang dihasilkan dari minum semacam kalsium begitu ? Bukannya lebih tergantung dari seberapa besar usaha kita dalam olahraga ketimbang konsumsi kalsium yah ? Atau tingkatnya jadi lebih tinggi bila kita konsumsi begituan ??

    Jb. susu L men lebih banyak protein untuk pembentukan tubuh daripada kalsiumnya.. harus diseimbangkan antara olahraga dan suplemen agar badan mudah terbentuk dan badan tidak terlalu kehilangan banyak energi/vitamin dan dehidrasi. suplemen protein juga dapat membantu tubuh kita lebih maksimal dalam latihan membentuk tubuh.

    semoga bahagia selalu

    Pascal Valentino
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 62
    Points : 2608
    Reputation : 6
    Join date : 26.12.09
    Age : 22
    Location : Jakarta, Indonesia

    Re: L Men untuk Fitnes

    Post by Pascal Valentino on Sat Feb 27, 2010 12:30 pm

    o0o.
    Tp kalo aku berat badannya emang gak pernah naik dan gak pernah turun dari dulu ._." Pdhl makan udah bnyk, sayur2an n buah juga makan, terus udah konsumsi vitamin. Dan pernah makan obat cacing, ternyata gak cacingan juga. Itu kenapa yaaah ? Setidaknya kalo makan mulu kan bisa gendut ? Tp ini sm skali gak ada perubahan loh.

    Disuruh sodara cek ke dokter sih.. >,<

    Sponsored content

    Re: L Men untuk Fitnes

    Post by Sponsored content Today at 4:13 am


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 4:13 am