ACCURATE HEALTH CENTER MEDAN FORUM

Welcome To Forum Accurate Health Center Medan (Konsultasi Psikologi & Akupunktur & Hipnoterapi)


    SUKA MAKANAN VEGETARIAN??

    Share

    Bonnie
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 30
    Points : 2606
    Reputation : 4
    Join date : 13.12.09

    SUKA MAKANAN VEGETARIAN??

    Post by Bonnie on Sat Jan 16, 2010 10:37 pm

    Saya suka banget makanan vegetarian.Ada yang tau ngak apa efek samping dari daging-dagingan vegetarian tsb? silent

    Dan apakah mengandung bahan-bahan kimia seperti yang dibicarain orang?Apakah itu bagus buat kesehatan?Jika cuma mengonsumsi sayur-sayuran, cukupkah itu buat gizi tubuh?? rabbit

    Tom Ad
    Accurate Newbie
    Accurate Newbie

    Posts : 7
    Points : 2526
    Reputation : 0
    Join date : 19.01.10
    Location : Planet Bumi

    Re: SUKA MAKANAN VEGETARIAN??

    Post by Tom Ad on Tue Jan 19, 2010 2:51 am

    kagak. tubuh butuh daging merah juga biar nutrisinya lengkap.
    . :
    vegetarian, kalo menurut sya kurang sehat. itu buat mereka yang tidak tega memakan binatang, atau juga lagi menjalani diet khusus. Smile

    hediro
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 35
    Points : 2616
    Reputation : 0
    Join date : 14.12.09
    Location : medan

    Re: SUKA MAKANAN VEGETARIAN??

    Post by hediro on Sun Jan 24, 2010 9:13 pm

    vegetarin menang baik. akan tetapi tak semua orang yg bisa bervegeratian sebab pandangan setiap manusia berbeda2.

    sweet_lotusia
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 63
    Points : 2637
    Reputation : 4
    Join date : 13.12.09

    Re: SUKA MAKANAN VEGETARIAN??

    Post by sweet_lotusia on Sun Jan 24, 2010 9:39 pm

    Bonnie wrote:Saya suka banget makanan vegetarian.Ada yang tau ngak apa efek samping dari daging-dagingan vegetarian tsb? silent

    Dan apakah mengandung bahan-bahan kimia seperti yang dibicarain orang?Apakah itu bagus buat kesehatan?Jika cuma mengonsumsi sayur-sayuran, cukupkah itu buat gizi tubuh?? rabbit

    yah..sebaiknya sih sis vegetarian tulen aja..soalnya yang saya ketahui,daging2an vege itu kan terbuat dari tepung,tpung identik dgn karbohidrat,nah kalo kita sering konsumsi nasi+daging vege=2x lipat mah karbohidratnya..jadi yah efeknya ya ke BB(berat badan).saya ada teman yg vege,tapi gemuk bgt hasilnya..n ada teman yg lain yg vege asli(sayur2an n buahan yg dikonsumsi),orangnya fit selalu n BB ideal..
    jadi yah mending bagusan vegetarian murni lho..sayuran n buahan kan identik dg FIBER/SERAT..

    Rain
    Accurate Newbie
    Accurate Newbie

    Posts : 14
    Points : 2532
    Reputation : 0
    Join date : 25.01.10
    Age : 35
    Location : medan

    Re: SUKA MAKANAN VEGETARIAN??

    Post by Rain on Mon Jan 25, 2010 11:43 pm

    saya suka makan vegetarian juga karena sehat dan kekebalan tubuh lebih bagus dan dapat mencegah kelebihan berat badan.

    icarus
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 63
    Points : 2601
    Reputation : 3
    Join date : 18.01.10
    Location : Denpasar

    Re: SUKA MAKANAN VEGETARIAN??

    Post by icarus on Wed Jan 27, 2010 10:13 pm

    saya pernah liat orang buat makanan vegetarian

    ternyata dibuat dari tepung semua ya

    Pascal Valentino
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 62
    Points : 2610
    Reputation : 6
    Join date : 26.12.09
    Age : 22
    Location : Jakarta, Indonesia

    Re: SUKA MAKANAN VEGETARIAN??

    Post by Pascal Valentino on Sat Feb 27, 2010 12:21 am

    Ha3x, akhir-akhir ini aku juga jadi sering gemes sendiri pas ngeliat sayur n dimakan juga de ujung-ujungnya.

    fudinpang
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center
    Psikolog/Sinshe Accurate Health Center

    Posts : 636
    Points : 3567
    Reputation : 36
    Join date : 11.12.09
    Location : Medan

    Re: SUKA MAKANAN VEGETARIAN??

    Post by fudinpang on Sat Feb 27, 2010 3:32 am

    Pascal Valentino wrote:Ha3x, akhir-akhir ini aku juga jadi sering gemes sendiri pas ngeliat sayur n dimakan juga de ujung-ujungnya.

    Jb.sebenarnya usus manusia lebih cocok dengan sayur dan buah dibandingkan daging hewan..

    semoga bahagia selalu

    Pascal Valentino
    Accurate Friend
    Accurate Friend

    Posts : 62
    Points : 2610
    Reputation : 6
    Join date : 26.12.09
    Age : 22
    Location : Jakarta, Indonesia

    Re: SUKA MAKANAN VEGETARIAN??

    Post by Pascal Valentino on Sat Feb 27, 2010 12:30 pm

    Hoo..
    Sampe skrg, tiap lagi kasi makan Guinea Pig (sejenis marmut) kan sayur2an tuh.. Jadi pengen gigitin juga =)) *gawat

    Sponsored content

    Re: SUKA MAKANAN VEGETARIAN??

    Post by Sponsored content Today at 6:54 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 6:54 pm